Tak Takut Anak Direbut Tsania Marwa, Atalarik Syah: Kalau Diambil Bisa Diambil Balik

Foto: Tak Takut Anak Direbut Tsania Marwa, Atalarik Syah: Kalau Diambil Bisa Diambil Balik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Atalarik Syah mengaku masih menunggu hasil banding yang ia ajukan bersama kuasa hukumnya agar bisa mendapatkan hak asuh kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabrina, secara penuh.

Kanal247.com - Meski telah bercerai semenjak 2017 lalu, namun hingga saat ini Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih terlibat konflik perebutan hak asuh anak. Beberapa waktu lalu hakim akhirnya memutuskan untuk memberikan hak asuh anak kepada keduanya.


Baca juga ...

Menurut keputusan hakim putra pertama mereka, Syarif Muhammad Fajri, diasuh Atalarik, sedangkan putri keduanya, Aisyah Shabrina, akan hidup bersama Marwa. Atalarik dan Tsania juga diperbolehkan saling mengunjungi anak mereka satu sama lain.

Namun Atalarik tampaknya masih belum puas dengan keputusan tersebut. Atalarik bersama kuasa hukumnya telah mengajukan banding agar bisa mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Saat ini Atalarik hanya tinggal menunggu keputusan hakim atas banding yang diajukannya itu.

"Ya udah saya tinggal nunggu keputusan ya," ujar Atalarik Syah di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11). "Kalau ini banding kan nggak ada sidang."

Ia mengaku masih belum mengetahui kapan keputusan banding itu akan dibacakan. "Nggak tahu, nggak tahu. Saya jadwal pastinya nggak tahu, yang megang lawyer saya," ungkap Atalarik.

Untuk sementara waktu sembari menunggu keputusan banding, kedua anak mereka masih tinggal bersama Atalarik. Aktor berusia 46 tahun itu mengungkapkan kedua anaknya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja bersamanya.

"Alhamdulillah sehat," tutur Atalarik. "Anak masih sama saya dua-duanya karena saya banding jadi kadang anak mesti dibawa."

Atalarik juga mengaku tak merasa takut jika buah hatinya akan diambil oleh Tsania. "Ketakutan diambil kayak gitu nggak sih, takut nggak. Kalau diambil bisa diambil balik," pungkas Atalarik.

Atalarik menuturkan bahwa apa yang ia lakukan ini semata-mata untuk menuruti kemauan anaknya. Bagi Atalarik, semua usaha yang ia lakukan untuk mendapatkan hak asuh adalah demi kebaikan anak-anaknya.

"Tergantung anaknya. Anaknya mau sama siapa kan gitu," pungkas Atalarik. "Jadi kalau saya bela anaknya aja."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel