Usai Ditegur Terlalu Sadis, Kini Jimin AOA Pamer Tato Kembar Bareng Seolhyun

Foto: Usai Ditegur Terlalu Sadis, Kini Jimin AOA Pamer Tato Kembar Bareng Seolhyun
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini pada Rabu (27/11), Jimin baru saja mengunggah foto bersama rekan satu grupnya Seolhyun. Ia sendiri memposting kurang lebih 7 foto dan memperlihatkan proses mereka berdua mendesign.

Kanal247.com - Usai setahun tak comeback, pada Selasa (26/11), AOA baru saja merilis mini album terbaru yang berjudul ''New Moon''. Bersamaan dengan rilisnya album, AOA juga mengeluarkan MV bertajuk ''Come See Me'', yang ternyata memiliki konsep berbeda dari terdahulu.


Baca juga ...

''Come See Me'' merupakan sebuah lagu yang sangat asyik untuk dance karena mencampurkan elemen beat kuat beserta irama petikan gitar. Hook yang catchy dan bagian rap-nya mengutarakan perasaan kesepian dari hembusan angin dingin di tengah malam.

Baru-baru ini pada Rabu (27/11), Jimin baru saja mengunggah foto bersama rekan satu grupnya Seolhyun. Jimin sendiri mengunggah kurang lebih 7 foto, yang memperlihatkan proses mereka berdua mendesign tato.

Agar tato tersebut semakin terlihat jelas, Jimin dan Seolhyun saling berpegangan tangan dengan arah tangan ke atas langit kemudian mengabadikannya. Tato tersebut ternyata berbunyi ''Mate'', di foto terakhir bahkan Jimin memperjelas unggahannya.

Namun sebelum kejadian ini, Jimin pernah dikritik oleh netter karena terlalu sinis dengan Seolhyun. "Hyejeong suka tertawa dengan wajah jelek bahkan saat siaran. Dia terlalu ceroboh dalam menggunakan wajahnya," kata Hyejeong. Terkait Seolhyun, Jimin mengatakan, "Dia pikir dirinya pusat alam semesta dan hidup dengan sedikit buta."

Perkataan Jimin di acara "Ask Us Anything" ini pun menjadi topik pembicaraan serta mengundang komentar dari para netter. Mereka padahal mengira jika Jimin sangatlah dekat dengan Seolhyun, namun mengapa ia berbicara seperti itu pada teman dekatnya. Hal tersebutlah yang menjadi bahan perbincangan netter.

Sementara itu, Lagu “Come See Me” telah mencapai puncak tangga lagu iTunes K-Pop di delapan negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan Rusia. Lagu ini juga berada di peringkat 2 teratas di tangga lagu iTunes K-Pop di sepuluh negara, termasuk Malaysia dan Thailand. Pada hari perilisannya, "Come See Me" juga berada di peringkat No. 1 di tangga lagu real-time Bugs dan Soribada.

Komentar Anda

Tags

aoa

Rekomendasi Artikel