Ayu Dewi Ikuti Jejak Ayu Ting Ting Enggan Pamer Saldo ATM, Ternyata Ini Alasan di Baliknya

Foto: Ayu Dewi Ikuti Jejak Ayu Ting Ting Enggan Pamer Saldo ATM, Ternyata Ini Alasan di Baliknya Instagram



Diminta untuk mengikuti tren sejumlah artis pamer saldo ATM seperti Nikita Mirzani hingga Raffi Ahmad, Ayu Dewi tegas menolak karena alasan simpel berikut ini. Apa itu?

Kanal247.com - Sederet artis kondang belakangan ini ramai memamerkan jumlah uang yang tersimpan di rekening tabungan mereka. Tak pelak, fenomena artis pamer saldo ATM heboh menjadi buah bibir di berbagai kalangan.


Baca juga ...

Beberapa artis yang sudah menunjukkan jumlah uang yang ada di rekening tabungan mereka adalah Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Ria Ricis, Billy Syahputra hingga Barbie Kumalasari. Jumlah uang yang tersimpan di kartu ATM mereka berkisar ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Mengetahui maraknya artis yang menunjukkan uang di rekening tabungan mereka, presenter cantik Ayu Dewi akhirnya buka suara. Rupanya, ibu tiga anak ini tak setuju dengan tren tersebut.

Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Istri Regi Datau itu mengaku was-was dengan maraknya artis yang melakukan aksi pamer saldo ATM tersebut. "Takutnya mereka (masyarakat) sedih lihat kayak gitu (jumlah saldo ATM artis)," ujar Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (27/11).

Meski khawatir menimbulkan kecemburuan sosial di kalangan masyarakat, Ayu Dewi tak lantas mencibir rekan artisnya yang pamer saldo ATM. "Kalau efeknya jadi motivasi orang, ya bagus. Jadi tergantung niatnya masing-masing," sambung Ayu Dewi.

Sementara saat disinggung perihal kemungkinan bakal mengikuti jejak rekan artis untuk pamer isi saldo ATM, Ayu Dewi dengan tegas mengaku tidak tertarik. Wanita kelahiran Jakarta tahun 1984 itu mengungkapkan jika saldo miliknya berbanding jauh dengan rekannya yang belakangan ini pamer saldo ATM.

"Enggak mau aku kasih tahu. Karena duit aku enggak ada seberapanya. Enggak ada separo-separonya saldo aku," seloroh sahabat Luna Maya itu mengungkapkan.

Penolakan Ayu Dewi ini sama persis dengan apa yang dilakukan oleh pedangdut Ayu Ting Ting pada beberapa waktu lalu. "Saya mah enggak ada uangnya. Uang saya di orangtua, jadi percuma dicek ATM saya. Enggak ada uangnya," pungkas Ayu Ting Ting.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel