Akui Sempat Depresi, Ku Hye Sun Ungkap Bakal Lakukan Hal Ini Usai Cerai Dengan Ahn Jae Hyun

Foto: Akui Sempat Depresi, Ku Hye Sun Ungkap Bakal Lakukan Hal Ini Usai Cerai Dengan Ahn Jae Hyun Twitter



Ku Hye Sun mengungkapkan perpisahannya dengan Ahn Jae Hyun terasa sangat berat dan menekan. Hal itu terjadi karena ia merasa sangat mempercayai Ahn Jae Hyun.

Kanal247.com - Sebelumnya, dalam wawancara bersama majalah DongA Women Ku Hye Sun blak-blakan soal perasaannya soal proses perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Dalam kesempatan itu ia mengaku merasa sangat terpuruk dan depresi, Ku Hye Sun juga menyebutkan dia akan melakukan hal yang sangat ingin dilakukannya seusai bercerai dengan Ahn Jae Hyun.


Baca juga ...

Ia mengungkapkan bahwa ketika artikel soal perceraiannya merebak di Internet, orangtua Ku Hye Sun sempat sangat mengkhawatirkan keadaannya. Padahal ia mengaku bukan tipe orang yang sangat emosional, tetapi saat itu rasanya semua emosinya berkumpul. Keluarganya pun tak meninggalkannya sendiri dan terus bersama Ku Hye Sun. Pemeran drama "Boys Before Flower" tersebut menuturkan bahwa ia bahkan sempat dirawat di rumah sakit selama sebulan.

“Ketika artikel (tentang perceraian) pertama kali diterbitkan, (orang tua saya) berpikir bahwa saya akan mati,” dia memulai. "Saya biasanya bukan tipe orang yang marah, tetapi tingkat agresi saya benar-benar meningkat. Karena saya melakukan hal-hal yang tidak biasa saya lakukan, keluarga saya terkejut dan menjadi khawatir. Mereka berkata mereka tidak boleh meninggalkanku sendirian. Pada awalnya, kakak perempuan saya tinggal bersama saya selama seminggu. Saya juga dirawat di rumah sakit selama sekitar satu bulan. Pikiranku menjadi lebih damai setelah pergi ke konseling.”

Ia mengungkapkan perpisahannya dengan Ahn Jae Hyun terasa sangat berat dan menekan. Hal itu terjadi karena ia merasa sangat mempercayai Ahn Jae Hyun. Meski dulu rasanya sangat mudah sekali menjadi emosional karena masalah ini, Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa kini ia mencoba untuk melupakan hal itu. Ia menuturkan ingin membangun hidupnya kembali untuk masa depan yang lebih baik.

"Saya menyesali banyak hal dan saya juga tidak dapat memahami beberapa tindakan saya, tetapi saya pikir sulit bagi saya untuk menahan perasaan kuat tidak menyukai seseorang. Saya tidak bisa memaafkannya karena dia adalah seseorang yang benar-benar saya percayai dan ada kalanya saya pikir saya akan menjadi gila karena marah," ujar Ku Hye Sun. "Setelah melakukan upaya untuk melakukannya, saya sekarang menjadi damai. Saya mencoba melupakannya karena saya harus menciptakan kembali hidup saya untuk masa depan."

Aktris tersebut juga mengungkapkan ia telah lama berhenti dari dunia entertainment setelah menikah dengan Ahn Jae Hyun. Dan kini saat ia masih dalam proses perceraian, ia juga belum dapat kembali karena berselisih dengan agensinya. Ia menuturkan akan melakukan beberapa hal untuk memulihkan kehidupannya kembali. Ia ingin mewujudkan mimpinya kembali untuk menjadi sebagai seorang aktris.

“Saya menulis ungkapan 'pensiun sementara' di media sosial. Itu karena saya berselisih dengan agen saya dan tidak bisa bekerja. Saya sangat ingin berakting. Saya dulu memiliki mimpi besar sebagai aktris atau penulis, tetapi saya akan sangat menyiksa diri ketika mimpi itu tidak menjadi kenyataan. Saya tidak akan melakukan itu lagi," ujar Ku Hye Sun. "Saya pikir saya akan puas hanya dengan selembar kertas dan sekarung sikat di atas meja kecil. Saya ingin menggambar, menulis, bermimpi, tidur, dan bangun. Akan sangat menyenangkan jika saya juga bisa menjadi aktris dewasa.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel