Sempat Tak Direstui Orangtua, Ku Hye Sun Jelaskan Awal Pernikahan Dengan Ahn Jae Hyun

Foto: Sempat Tak Direstui Orangtua, Ku Hye Sun Jelaskan Awal Pernikahan Dengan Ahn Jae Hyun Twitter
WowKeren dan Kanal247


Masalah rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun merebak ke media beberapa waktu lalu. Berita simpang siur tentang penyebab masalah mereka pun bermunculan, namun kini Ku Hye Sun berani membuka suaranya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Ku Hye Sun membagikan pemikirannya dalam sebuah wawancara dengan majalah DongA Women. Dalam kesempatan itu Ku Hye Sun terbuka soal masalah rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun, ia pun mengungkapkan rencananya di masa mendatang. Bahkan ia juga menceritakan awal mula pertemuan orangtua Ku Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun.


Baca juga ...

Hingga kini proses perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun masih belum mencapai akhir. Kedua bintang top Korea ini juga sempat menjadi topik perbincangan publik akibat masalah pernikahan mereka yang tersebar di media sosial. Rumor yang berkaitan soal alasan perceraian mereka pun bermunculan di kalangan masyarakat.

Ku Hye Sun menceritakan saat pertama ia membawa Ahn Jae Hyun untuk bertemu orangtuanya dan membicarakan pernikahan mereka. Ku Hye Sun mengaku mulanya ibunya tidak yakin dan menyuruh anaknya untuk menimbang ulang. Ku Hye Sun menuturkan ibunya menentang pernikahan itu karena mereka melangkah terlalu cepat.

"Ketika aku pergi untuk memperkenalkannya kepadanya, dia berkata," Dia baik padamu karena kalian berdua saling menyukai sekarang, tetapi kencan dan pernikahan berbeda. Cinta bisa memudar saat hidup bersama dan akan ada banyak kendala sulit. Bukankah lebih baik mengambil lebih banyak waktu untuk mencari tahu apakah dia seseorang yang dapat menanggung hal-hal seperti itu bersamamu?" tutur Ku Hye Sun pada pihak majalah. "Dan kemudian ini akhirnya terjadi, tetapi ini adalah pilihan saya, jadi saya bertanya-tanya,'Apa yang saya lakukan salah? Di mana semuanya salah?'”

Meskipun sang ibu tidak setuju, Ku Hye Sun tetap memutuskan untuk menikah dengan Ahn Jae Hyun. Hal ini dilakukan karena ia sudah tidak ingin berkencan lagi dan ingin hubungan mereka jadi lebih serius. Ku Hye Sun juga menuturkan bahwa Ahn Jae Hyun juga menyetujui rencana pernikahan itu dan tidak menyerah terhadap keadaan mereka.

"Aku tidak ingin berkencan lagi," kata Ku Hye Sun. “Ada akhir dari semua hubungan kencan. Saya mengatakan kepadanya, ‘Saya ingin cinta di mana Anda menikah dan menjadi bertanggung jawab. Jika tidak, mari kita putus, 'dan dia berkata bahwa kita harus menikah. Saya mengatakannya setelah memutuskan untuk putus, tetapi dia tidak akan menyerah. Dia adalah orang pertama yang datang kepada saya dengan cara itu."

Lebih lanjut Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa mulanya perjalanan rumah tangga mereka dapat dilalui dengan baik, meski tidak mudah. Ahn Jae Hyun tetap menunjukkan sikap terbaiknya kepada Ku Hye Sun dan selalu bersikap romantis.

“Dia adalah orang yang sensitif, tetapi pakaian saya selalu memiliki rambut hewan peliharaan kami di atasnya, jadi saya pikir itu mungkin sulit baginya. Tetapi dia tidak pernah meneriaki saya, selalu tersenyum, mengatakan kita harus berpegangan tangan dan tidur, dan menjalani kehidupan yang biasa, " ujar Ku Hye Sun.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel