Luna Maya Diisukan Kerap ke Jepang Demi Temui Seorang Pria, Ayu Dewi Membenarkan?

Foto: Luna Maya Diisukan Kerap ke Jepang Demi Temui Seorang Pria, Ayu Dewi Membenarkan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belakangan ini Luna Maya kerap digadang-gadang miliki hubungan dekat dengan pria asal Jepang, Ryochin. Hingga akhirnya mencuat isu jika Luna sering ke Jepang hanya untuk menemui pria itu. Mendengar isu tersebut, Ayu Dewi lantang membenarkannya?

Kanal247.com - Pesona aktris bertubuh semampai Luna Maya diketahui sampai saat ini masih terus membius tiap pasang mata yang melihatnya. Eksistensi Luna di dunia hiburan seakan tak pernah mati meski pernah terlibat video "panas" dengan Ariel NOAH.


Baca juga ...

Bahkan rekan-rekan artis juga masih berikan pelukan hangat untuk Luna. Terutama Ayu Dewi yang tampak selalu berikan dukungan pada sahabatnya itu. Sampai-sampai Ayu rela momen kebersamaannya dengan suami kala liburan "diganggu" oleh Luna.

Sebab saat itu Luna dalam keadaan galau usai mengakhiri hubungan dengan Reino Barack. Dan kini, kabarnya Luna sudah membuka hati untuk pria lain. Beberapa nama pun kerap disangkutpautkan dengannya.

Salah satu pria asal Jepang, Ryochin. Lantas bagaimana tanggapan Ayu mengenai hal itu? "Sama siapa pun (dukung). Yang penting dia bahagia," ujar Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/).

Dalam kesempatan yang sama, Ayu kemudian memberikan penjelasan pada awak media bahwa sejatinya kebahagiaan Luna itu tak hanya diukur sebatas dari pasangan saja.

"Dia mah olahraga aja sudah happy kok enggak perlu punya pacar. Itu liat saja kalau olahraga senyum, mukanya merah," sambung Ayu Dewi. "Happy kan? Jadi happy dia bukan bergantung punya pacar atau enggak punya pacar."

Namun sayang seribu sayang ketika Ayu disinggung soal hubungan Luna dan Ryochin, ibu tiga anak tersebut malah memilih untuk bungkam. Namun begitu ditanya mengenai kebenaran dari isu yang beredar, bahwa Luna kerap ke Jepang hanya untuk menemui Ryochin, Ayu memilih untuk berikan jawaban ini.

"Dia kerjaannya emang banyak enggak pernah bagi-bagi gue. Pemotretan aja di Jepang. Dia emang sibuk," jelas Ayu Dewi. "Dan kenapa Jepang? Yang ngasih kerjaan kebetulan nyuruhnya ke Jepang."

Sementara itu, hubungan persahabatan Luna dan Ayu sendiri diketahui pernah dekat dengan Syahrini. Bahkan ketiganya acap kali nongkrong bersama. Hanya saja secara mengejutkan, Syahrini justru mendadak menikahi mantan kekasih Luna, Reino.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel