Jika Jisoo BLACKPINK Gabung SM Entertainment, Begini Khayalan Hingga Reaksi Ala Netizen

Foto: Jika Jisoo  BLACKPINK Gabung SM Entertainment, Begini Khayalan Hingga Reaksi Ala Netizen Newsen
WowKeren dan Kanal247


Jisoo BLACKPINK pernah mengaku mendapat tawaran untuk menjadi artis SM Entertainment. Fakta itu membuat netizen bereaksi dan memberikan respon apa yang terjadi dengan sang idol jika bergabung dengan agensi tersebut.

Kanal247.com - Dalam sebuah kesempatan Jisoo Black Pink (BLACKPINK) pernah membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, ia mengaku pernah mendapat tawaran untuk menjadi artis SM Entertainment. Penyanyi cantik berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa saat ia menjadi trainee di YG Entertainment, ia pernah didatangi manajer dari SM Entertainment dan menawarinya untuk bergabung dengan agensi besar itu.


Baca juga ...

Dengan visual yang nyaris sempurna serta bakat luar biasa dari Jisoo tentu saja banyak agensi besar di industri hiburan Korea Selatan yang kepincut. Fakta ini sekaligus membuat netter sekarang malah berandai-andai apa yang akan terjadi dengan idol kelahiran 1995 itu jika bergabung dengan agensi yang menaungi EXO, SuperM dan Red Velvet cs itu.

Sebuah postingan di komunitas online lantas membahas bagaimana SM Entertainment akan membentuk Jisoo menjadi idol. Netizen pun memberikan spekulasinya tersendiri. Sebagian menyebut jika idol cantik itu akan menjadi visual utama dan pusat perhatian saat debut sebagai idol grup di agensi manapun.

"Jisoo akan bagus jika dia debut dari agensi manapun. Tapi Jisoo yang terbaik ketika dia menjadi anggota BLACKPINK. BLACKPINK adalah grup gadis terbaik dan Jisoo adalah anggota terbaik untukku," terang netizen. "Dia bisa menjadi pusat visual grup cewek mana pun dari agensi yang dia pilih untuk debut," jelas yang lain.

Meskipun demikian ada juga netizen yang memilih Jisoo debut bersama YG Entertainment karena lain satu hal. Sementara lainnya juga memberikan alasan kenapa idol cantik itu sebaiknya memilih gabung dengan SM Entertainment.

"Setelah Red Velvet, sepertinya tidak ada berita tentang girl grup SM baru jadi mungkin yang terbaik dia tinggal di YG," terang salah seorang netizen. "Jika dia pergi ke SM, SM bisa mendorong untuk banyak bermain drama dan variety show. Bagaimanapun, dia dan BLACKPINK juga baik-baik saja," sahut lainnya.

Bahkan tak sedikit dari netizen yang berkhayal apa jadinya jika Jisoo menerima tawaran SM Entertainment dan ia debut satu grup bersama dengan Irene Red Velvet. Kedua idol tersebut dikenal dan digilai penggemar karena visualnya yang benar-benar bak bidadari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel