Konsep Tuai Pujian, Lagu Comeback EXO 'Obsession' Malah Disebut Buruk Hingga Tak Cocok untuk Kai Cs

Foto: Konsep Tuai Pujian, Lagu Comeback EXO 'Obsession' Malah Disebut Buruk Hingga Tak Cocok untuk Kai Cs Instagram



EXO akhirnya merilis MV untuk lagu 'Obsession' yang sudah ditunggu- tunggu dan langsung berhasil mencuri perhatian penggemar dengan konsepnya yang keren, namun lagunya justru menuai kritikan.

Kanal247.com - Album keenam EXO "Obsession" akhirnya dirilis pada 27 November kemarin bersamaan dengan MV-nya. Banyak penggemar yang terpukau dengan konsep yang diusung oleh EXO dan mendapatkan banyak pujian baik dari fans maupun netter.


Baca juga ...

EXO sendiri harus tampil hanya dengan enam member saja tanpa Xiumin dan D.O. yang sedang menjalani wajib militer. Selain itu Lay yang disibukkan dengan promosi di solonya di Tiongkok juga berhalangan ikut serta dalam album ini.

Banyak penggemar yang memberikan acungan jempol untuk konsep comeback EXO kali ini. Sayangnya tak sedikit dari mereka yang mengkritiki soal lagunya. Ada yang menyebut lagu "Obsession" seolah tak cocok dengan Kai dkk dan juga disebut buruk.

"Konsepnya bagus, tapi lagunya buruk, aku tak bisa mendengarkan lagu ini, Aku tak tahu kenapa hanya sulit saja didengarkan," komentar netter. "Aku harap ada lagu yang lebih bagus untuk suara indah mereka, SM menyia-nyiakan suara mereka dengan lagu seperti ini," ujar yang lain. "Konsepnya bagus tapi tidak dengan lagunya, aku menyukai konsepnya," sahut lainnya.

Sementara itu EXO juga akan membawakan lagu "Obsession" untuk pertama kalinya adalam konser "EXO THE STAGE" pada 29 November mendatang di Bitmaru Broadcasting Support Center in Ilsan. Selanjutnya EXO juga akan menggelar "EXO THE STAGE" di Seoul pada 9 November.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel