Kado Ultah yang Tertunda, Fans Hadiahi B.I Mic Berhias Swarovski Hingga Perlengkapan Studio Lengkap

Foto: Kado Ultah yang Tertunda, Fans Hadiahi B.I  Mic Berhias Swarovski Hingga Perlengkapan Studio Lengkap Instagram
WowKeren dan Kanal247


B.I baru saja genap berusia 23 tahun pada 22 Oktober kemarin dan rupanya fans telah menyiapkan sejumlah hadiah mewah untuk sang idola dari microphone berhias swarovski hingga peralatan satu studio lengkap.

Kanal247.com - Hari ulang tahun B.I yang ke 23 mungkin sudah lewat pada 22 Oktober kemarin. Namun rupanya ada sejumlah kado mewah yang belum sempat diberikan oleh penggemar untuk sang idola karena satu dan dua hal kendala yang mereka alami.


Baca juga ...

Komunitas penggemar B.I di Korea yang bernama DC B.I Gallery mengumumkan di akun Twitter bahwa mereka akan memberikan microphone kustom yang didesain khusus untuk B.I. Mic nya sendiri berhiasakan permata hitam sebanyak dengan 2mm swarovski.

Barang-barang mewah lain yang diberikan oleh penggemar bertujuan untuk menunjang karier bermusik B.I saat comeback nanti. Salah satunya adalah perlengkapan studio lenkap mulai dari alat musik hingga alat untuk merekam lagu.

Photo-INFO
B.I

"Kami akan selalu berada disini, Hanbin meski kita tak bisa selamanya tapi kita tetap sama selalu disampingmu," kata penggemar dalam box parfum mewah yang diberikan untuk B.I.Bahkan ada juga yang memberikan kursi untuk pelantun lagu "Killing Me" itu.

Sementara itu B.I saat ini masih menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menimpah dirinya pada tahun 2016 silam. Sedangkan karena masalah tersebut, B.I terpaksa harus meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya iKON.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel