Park Ji Hoon Tampil Dewasa di Teaser Comeback '360', Sukses Bikin Fans Pangling

Foto: Park Ji Hoon Tampil Dewasa di Teaser Comeback '360', Sukses Bikin Fans Pangling Twitter



Video berdurasi tak lebih dari 21 detik itu pun menampilkan sosok Ji Hoon yang berbeda dari yang dikenal. Ia terlihat dewasa beserta adegan dan tarian menakjubkan.

Kanal247.com - Park Ji Hoon akan segera kembali menjadi solois dan telah mengeluarkan serangkaian foto maupun teaser. Dilansir dari Soompi, Park Ji Hoon akan merilis mini album kedua dan musik video secara bersamaan pada 4 Desember mendatang.

Sebelumnya, mantan personel Wanna One tersebut baru saja menyelesaikan dramanya yang sukses ''Flower Crew: Joseon Marriage''. Perannya tersebut di drama itu pun sukses mendapat perhatian penonton, bahkan rating tak pernah mengecewakan.

Jelang rilisnya album, Park Ji Hoon telah merilis sederet serangkaian yang dimulai dari teaser. Hal tersebut dimulai pada 20, 21, dan 22 November. Kemudian pada 25 November lalu track list dirilis yang disusul oleh teaser musik video pada hari ini Kamis (28/11), beserta preview album. merilis art film tanggal 3 Desember dan akan menjadi gambar lirik sebelum resmi comeback esoknya.

Baca juga ...

Hal ini tentu saja akan menjadi comeback pertama cowok kelahiran 1999 tersebut usai debut solonya dengan mini album ‘'O’CLOCK'' dan video musik ''L.O.V.E'' pada bulan Maret lalu. Comebacknya kali ini tentu saja sangat dinanti, sebab penggemar tentu saja telah merindukan suara emas milik Park Ji Hoon.

Video teaser yang berdurasi tak lebih dari 21 detik itu pun menampilkan sosok Ji Hoon yang berbeda dari yang dikenal. Pada teaser ia terlihat dewasa beserta adegan dan tarian yang disuguhkan. Selain itu, daftar lagu mengungkapkan bahwa mini album baru Park Ji Hoon termasuk judul lagu "360" serta enam lainnya. Salah satu lagu itu disusun oleh Kim Jae Hwan, yang juga ikut menulis liriknya.

''Omg visualnya, bergerak, suaranya. Aku hancur. Dia sangat berbakat dan tampan. Tidak sabar untuk melihat MV,'' tulis salah satu penggemar. ''OMG APA INI?!?!? DIA BUKAN ADIK KECIL SAYA JIHOON OMG,'' komentar salah satu akun. ''Saya kehilangan itu ketika 2 Jihoon muncul dan hampir mencium. Jihoon bahkan bisa dikirimkan bersama dirinya, tentu saja,'' balas salah satu akun. ''PLIS JANGAN SEKSI SEKSI YAH HOON, KASIHANILAH JANTUNG AING,'' timpal netter lain. ''Wajahnya mengatakan satu hal yang tubuhnya katakan dan suaranya mengatakan satu hal. Park Jihoon, berhenti menjadi lucu dan panas pada saat yang sama, SAYA TIDAK BISA,'' tulis salah satu akun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel