Putri Titian Kenang Sang Ayah yang Sudah 'Berpulang', Caption Penuh Haru Banjir 'Pelukan'

Foto: Putri Titian Kenang Sang Ayah yang Sudah 'Berpulang', Caption Penuh Haru Banjir 'Pelukan' instagram
WowKeren dan Kanal247


Putri Titian nampaknya tengah merindukan sosok sang ayah yang telah berpulang ke pangkuan Ilahi delapan bulan silam, begini ungkapan hati istri Junior Liem sembari membagikan potret lawas mendiang.

Kanal247.com - Aktris cantik Putri Titian merupakan satu dari sekian seleb yang ditinggalkan oleh salah satu orang berharga dalam hidup mereka untuk selama-lamanya. Pada bulan Maret lalu, Tian tak kuasa menahan air matanya menghantarkan kepergian sang ayah yang diduga meninggal akibat serangan jantung.


Baca juga ...

Kala itu Tian tengah hamil tua, bahkan ia akhirnya melahirkan buah hati keduanya berselang beberapa hari setelah sang ayah tiada. Tian pun sempat menjelaskan jika kemungkinan besar penyebab sang ayah tutup usia adalah akibat komplikasi penyakit yang sudah diderita oleh mendiang ayahnya.

Kini delapan bulan sudah sejak Tian terakhir kali menatap wajah sang ayah. Rasa rindu tentu dianggap wajar jika tiba-tiba dirasakan oleh istri Junior Liem ini. Nampaknya hal itu lah yang belum lama ini melandanya.

Tian nampak membagikan potret lawas ayahnya yang hanya menunjukkan bagian mata hingga rambut ini. Foto hitam putih tersebut diunggah oleh Putri Titian sembari menuliskan ungkapan penuh haru.

Tian mengaku memiliki banyak cerita yang ingin ia bagi dengan sang ayah. “Ayah,kk mau cerita banyak bgt!” tulisnya diakhiri dengan emotikon tersenyum.

Tak lama setelah sang ayah berpulang, Tian memang mengungkapkan bahwa ia memiliki kedekatan yang cukup erat dengan sang ayah. Bahkan ia masih menjalin komunikasi yang erat setelah resmi diperistri oleh Junior Liem. Tak heran jika saat ini ia tengah merindukan sosok pahlawan di dalam hidupnya ini.

Postingan penuh haru dari Putri Titian ini pun langsung ditanggapi oleh banyak netizen. Banyak yang ikut bersedih mengingat anggota keluarga masing-masing yang sudah tiada, hingga saling ingin memberikan pelukan hangat untuk Tian sebagai bentuk suntikan semangat.

Yg kuat ka tian. Luv uuuu,” ungkap akun @selvi*******. “Momom.. kita sama ... Bapak saya meninggal 15 Oktober kemaren,semangat,” ujar @zepty*******. “Sending virtual hug for momom!” tutur akun @try*******. “Peluk dari jauh, dan kusampaikan kalimatku. Kamu terbaik,” sambung @priska*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel