Publik Hampir Ikut Simpati ke T.O.P yang Kehilangan Goo Hara, Netter: Jangan Lupa Dia Itu Sampah

Foto: Publik Hampir Ikut Simpati ke T.O.P yang Kehilangan Goo Hara, Netter: Jangan Lupa Dia Itu Sampah Instagram
WowKeren dan Kanal247


T.O.P menjadi salah satu orang yang ikut berduka atas kabar meninggalnya Goo Hara yang begitu mendadak, pasalnya dua idol ini diketahui memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat.

Kanal247.com - Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya pada 24 November kemarin pukul 6 petang waktu setempat. Kepergian mantan member Kara yang begitu mendadak ini membuat banyak orang kaget termasuk sahabat-sahabat terdekatnya, salah satunya adalah T.O.P.


Baca juga ...

T.O.P menjadi salah satu orang yang ikut bersedih atas kepergian Hara. Apalagi member Big Bang itu memiliki penyelasan tersendiri karena tak membalas pesan terakhir dari Hara yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya pada 4 November lalu.

Publik pun ikut bersimpati untuk kehilangan yang dirasakan T.O.P. Pasalnya kedua idol ini memang dikenal sebagai sahabat yang cukup dekat. Tak mengherankan rasanya jika kemudian T.O.P merasakan duka untuk meninggalnya Hara.

Photo-INFO
T.O.P

Sayangnya netter masih saja sinis terhadap apapun yang dilakukan oleh T.O.P. Bahkan ada dari mereka yang mengingatkan netter lain bahwa pelantun lagu "Last Dance" itu adalah sampah hingga kriminal dari sejumlah kasus yang pernah merundungnya termasuk pemakaian ganja.

"Jangan lupa bahwa T.O.P itu sampah," komentar netter. "T.O.P mending kau diam saja, mungkin itu yang terbaik bagi Goo Hara," ujar yang lain. "Apa kau sungguh bangga dengan hal itu? Tidak membalas pesannya, sungguh menyebalkan," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel