Akui Tak Tengkar, Deddy Corbuzier Malah Santai ‘Tertawakan’ Uya Kuya Soal Saldo ATM

Foto: Akui Tak Tengkar, Deddy Corbuzier Malah Santai ‘Tertawakan’ Uya Kuya Soal Saldo ATM instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat memastikan tidak mempunyai masalah, Deddy Corbuzier justru dengan santai ‘menertawakan’ konten bongkar saldo ATM milik artis yang mulai dikenalkan oleh Uya Kuya.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan, fenomena beberapa artis yang memamerkan saldo ATM memang sedang heboh. Hal itu dimulai dari Uya Kuya yang menantang Barbie Kumalasari menunjukan saldo ATM di salah satu video di kanal YouTube Uya Kuya TV.


Baca juga ...

Seruan kontra atas tindakan para selebriti memamerkan saldo ATM pun muncul. Publik menganggap jika hal itu tidak pantas dilakukan oleh seorang publik figur. Bahkan beberapa selebriti pun ada yang terang-terangan mengaku tidak suka perbuatan rekan-rekannya itu.

Deddy Corbuzier pun tampaknya juga menganggap femonema pamer saldo ATM itu menarik dibicarakan. Hal itu ia ungkapkan kala berbincang-bincang dengan YouTuber, Qory Gore yang dibagikan kemarin Rabu (27/11). Deddy menceritakan jika fenomena ini mendapatkan banyak kontra lantaran dianggap pamer.

“Ada YouTuber selebriti, baru bikin YouTube inisial namanya Uya Kuya. Dia bongkar ATM artis berapa, awalnya Barbie Kumalasari, di-posting, habis itu banyak (artis lainnya),” jelas Deddy pada podcast berdurasi kurang dari 21 menit itu. “Intinya orang-orang yang nggak suka adalah artis-artis ini memamerkan saldonya.”

Deddy pun dengan tertawa menyebutkan merasa aneh ketika Uya akhirnya juga menunjukan saldo ATM miliknya sendiri dan diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Ayah satu anak itu dengan kocak “mempertanyakan” pemilik asli ATM Uya.

“Yang lucu, ajudan pribadi membongkar dirinya sendiri. Dia bongkar ATM-nya sendiri, masukin ke Instagram, isinya 13 miliar. Nggak tahu punya siapa itu ATM,” papar Deddy seraya tertawa.

Pernyataan Deddy pun sontak membuat warganet yang tidak terlalu suka dengan konten pamer saldo ATM muncul. Mereka menyebutkan jika para pelaku memang harus disindir agar menyadari jika konten-konten itu tidak berfaedah.

"Sindir teros orang yg suka pamer isi ATM," ujar H***oh. "YouTuber yg bongkar2 ATM,norak wkwk," terang R***r_. "Buat apa si konten yg isi nya bongkar² atm, ga berfaedah bet ... Terus bicarakan om ded biar otak mereka pada sampai," tandas I***aw.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel