Akui Sempat Menolak, Gong Hyo Jin Ungkap Awal Mula Jatuh Cinta Pada ‘When The Camellia Blooms'

Foto: Akui Sempat Menolak, Gong Hyo Jin Ungkap Awal Mula Jatuh Cinta Pada ‘When The Camellia Blooms' Instagram



Gong Hyo Jin rupanya berbagi hal mengejutkan tentang 'When The Camellia Blooms'. Ia rupanya sempat menolak main di drama tersebut, namun karena suatu hal ia jadi jatuh cinta dan menerima peran itu.

Kanal247.com - Pada Senin (25/11), aktris Korea Gong Hyo Jin mengadakan serangkaian wawancara untuk menandai akhir drama seri yang dibintanginya. Dalam wawancara itu, Gong Hyo Jin membagikan awal mula ia tertarik untuk bermain dalam "When The Camellia Blooms" dan bagaimana ia bisa begitu menyukai drama tersebut.

Gong Hyo Jin mengaku mulanya sempat menolak drama tersebut karena jadwalnya yang berbentrokan. Ia menjelaskan bahwa ketika menerima tawaran tersebut, Gong Hyo Jin tengah membintangi beberapa film. Hal itu membuatnya kesulitan membagi waktu.

"Ketika saya menerima tawaran itu, saya sedang bersiap untuk memfilmkan film 'The Most Ordinary Romance'. Itu tepat setelah kami menyelesaikan syuting film 'Hit-and-Run Squad', jadi pengaturan waktunya, sangat sulit bagiku," ujar Gong Hyo Jin.

Meski sempat menolak, Gong Hyo Jin rupanya tetap membaca naskah drama tersebut hingga akhir. Ia mengungkapkan sempat merasa gelisah karena berencana tidak menerima tawaran bermain dalam drama tersebut. Ia pun menelpon sang penulis skenario dan dari sanalah ia mulai benar-benar mempertimbangkan bermain dalam drama "When The Camellia Blooms".



"Tapi saya Saya akan membaca skrip hingga episode keempat dan itu sangat menyenangkan. Saya menelepon penulis skenario Im Sang Choon dan bertanya, 'Saya sangat menyesal saya tidak bisa mengambil peran, tetapi jika Anda memiliki naskah untuk episode kelima, dapatkah saya melihatnya?' Itulah pertama kalinya saya bertanya sesuatu seperti itu untuk proyek," tutur Gong Hyo Jin kepada wartawan.

Gong Hyo Jin mengungkapkan ada dialog-dialog dalam drama tersebut yang menyentuhnya dan membuat aktris tersebut jatuh hati. Terlebih sang sutradara dan penulis skenario "When The Camellia Blooms" mengatakan mereka menggarap naskah drama tersebut sambil memikirkan Gong Hyo Jin.

Saya pikir saya akan sangat menyesal jika saya tidak melakukan drama ini." tertawa ketika dia menambahkan, “Dalam naskah, ada adegan dengan kata-kata 'Seorang wanita dengan gelang germanium.' Ketika saya bepergian ke luar negeri, ibu saya mengenakannya dan itu berakhir di sebuah foto dan muncul di foto peringkat pencarian. Itu membuat saya berpikir bahwa penulis skenario berusaha merayu saya untuk bergabung.”

Gong Hyo Jin juga mengungkapkan bahwa ia menyukai naskanya sejak awal. Dimulai dari episode satu, dua hingga ketujuh, ia berpikir drama itu sangat bagus dan tidak berbelit-belit. Sementara itu drama "When The Camellia Blooms" mengudara pada 21 November dan saat ini memegang rekor untuk peringkat penonton tertinggi drama seri tahun ini, dengan 23,8 persen.

“Saya menyukai naskahnya sejak awal. Saya membaca naskah untuk episode pertama dan menyukainya, dan kemudian saya menyukai episode kedua. Saya terus membaca episode kelima, keenam, dan ketujuh dan berpikir, 'Ini sangat bagus.' Skripnya terus membaik dan tidak ada satu adegan pun yang tidak perlu. Kami terus berkata, ‘Rabu sangat bagus, tapi besok akan lebih baik.'” ujar Gong Hyo Jin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel