Pamer Foto Ngeblur, Penggemar Justru Puji T.O.P Big Bang Tampan Karena Hal Ini

Foto: Pamer Foto Ngeblur, Penggemar Justru Puji T.O.P Big Bang Tampan Karena Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan T.O.P Big Bang namanya kalau tidak pamer foto-foto nyeleneh. Kali ini ia kembali memposting fotonya sendiri yang tampak blur, namun penggemar justru memuji visual T.O.P

Kanal247.com - Bukan hal baru lagi jika T.O.P Big Bang suka membagikan foto-foto abstraknya di media sosial, entah tentang karya seni yang ia sukai atau bahkan foto selfienya sendiri yang terkadang terlihat nyeleneh. Bukannya mendapat kritikan, T.O.P justru kembali memikat hati penggemarnya dengan wajahnya yang tampan.


Baca juga ...

Pada Selasa (27/11) kemarin, T.O.P mengunggah beberapa foto ke akun Instagram miliknya. Foto-foto tersebut merupakan foto dirinya sendiri yang diambil dengan gaya blur, sehingga tak tampak jelas bagaimana visualnya. Namun di slide terakhir, ada satu foto selfienya yang ditangkap dengan jernih dan menunjukkan wajah T.O.P dengan jelas. Dalam foto tersebut ia tampak mengenakan jaket jeans dan menatap tajam ke arah kamera.

Unggahan T.O.P ini rupanya menarik perhatian penggemar. Mereka berbondong-bondong memuji salah satu rapper Big Bang tersebut dan mengatakan bahwa ia sangat tampan. Tak hanya itu, bahkan ada yang mengatakan bahwa kening T.O.P dalam foto tersebut tampak memesona. Mereka juga menyoroti potongan rambut T.O.P yang baru.

"Keningmu sangat tampan," ujar penggemar. "Kamu tampak tampan dengan denim itu," kata yang lain. "Apa itu potongan rambut baru?" tambah yang lain heboh. "Hidungnya mancung banget sayaaang (emoji)," ucap netter. "Potongan rambut baru, aku suka itu (emoji)," komentar yang lain. "Kamu benar-benar tampan, aku mencintaimu," kata yang lain. “Oppa!! Kamu sangat tampan, aku merindukanmu,” tandas yang lain.

Sebelumnya, T.O.P sempat membagikan kabar membanggakan karena lukisan kakek buyutnya yang terjual miliaran rupiah. Kesenangannya terhadap dunia seni rupanya didapatkan secara turun temurun dalam keluarga. Dalam media sosial pribadinya, T.O.P juga membagikan foto sang kakek serta cuplikan video yang menampilkan karya-karya beliau.

Sementara itu beberapa waktu yang lalu, T.O.P sempat membuat hati penggemar tersentuh karena ucapan perpisahannya untuk Goo Hara. Ia meminta maaf kepada perempuan tersebut karena tak sempat membalas pesannya. Terlebih dalam pesan tersebut Goo Hara mengucapkan selamat ulang tahun untuk T.O.P dan memintanya untuk menonton MV terbaru eks member Kara tersebut. Penggemar yang mengetahui ini pun ikut merasa khawatir kepada T.O.P, dan memberi dukungan kepada rapper tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel