Kriss Hatta Semringah Dapatkan ‘Bukti Cinta’ Netizen Meski Masih Meringkuk di Balik Jeruji Besi

Foto: Kriss Hatta Semringah Dapatkan ‘Bukti Cinta’ Netizen Meski Masih Meringkuk di Balik Jeruji Besi instagram
WowKeren dan Kanal247


Kriss Hatta hingga saat ini masih harus menjalani kehidupan di dalam rumah tahanan atas kasus pemukulan yang terjadi antara dirinya dengan Anthony Hillenaar. Ia mendadak bisa semringah usai dapat kejutan ini.

Kanal247.com - Aktor sekaligus presenter tampan Kriss Hatta baru saja mendapat kabar bahagia dari luar jeruji besi. Hal ini dibawa langsung sebagai sebuah kejutan tak terduga oleh sang ibunda.


Baca juga ...

Kejutan istimewa ini didapatkan Kriss usai menjalani sidang lanjutan dari kasus pemukulannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/11) kemarin. Kala itu, Tuty Suratinah sukses membuat putranya tersenyum lebar di tengah-tengah masalah yang dihadapinya berkat hadiah istimewa berupa Silver Play Button dari YouTube.

Hal ini didapatkan oleh Kriss lantaran kanal Youtube miliknya yang sudah meraup subscribers dengan angka mencapai 100.000. Meskipun kanal tersebut baru dibuat sekitar bulan Juni 2019 lalu, namun dengan pesat ia bisa meraih hati banyak orang hingga kini memiliki 122 ribu subscribers untuk channel miliknya yang baru memiliki kurang dari 100 video ini.

Kabar bahagia itu pun dibagikan kepada penggemar Kriss di kanal YouTube idola mereka. Dari video ini ditunjukkan aura kebahagiaan sang ibu yang datang mengunjungi putranya dengan kaos bertuliskan tagar #savekrisshatta.

Terlihat dari video di atas, ibunda Kriss beberapa kali menahan tetesan air mata saat menyinggung perkembangan kasus sang buah hati. Harapan dan doa untuk kebebasan juga masa depan Kriss tak luput disampaikan oleh Tuty Suratinah ini.

Senada dengan perasaan bangga dan haru sang ibu, Kriss juga semringah memamerkan plakat dari YouTube yang didapatnya ini. Menurutnya hal tersebut adalah bukti cinta dari netizen kepadanya meskipun ia masih meringkuk di balik jeruji besi.

“Oh ini aku dapat Silver Button dari YouTube, terima kasih untuk semua subscriberku nih,” kata Kriss Hatta seusai sidang. “Makasih juga untuk seluruh masyarakat Indonesia netizen Indonesia. I love you buat kalian ternyata Kriss di dalam masih dicintai kalian, cuman lewat YouTube.”

Mengingat kembali bahwa Kriss sudah sekitar empat bulan menghuni kamar tahanan setelah Anthony Hillenaar melaporkannya atas tuduhan kekerasan atau pemukulan. Parahnya kala itu Kriss bahkan harus merelakan perayaan ulang tahunnya dari balik jeruji besi. Namun hingga saat ini, dukungan dan semangat untuk Kriss dari sahabat dan penggemar tak surut. Banyak pihak yang menanti kebebasan aktor tampan 31 tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel