MV 'Come See Me' AOA Gambarkan Sosok Penguntit Jahat, Netter Auto Kenang Sulli dan Goo Hara

Foto: MV 'Come See Me' AOA Gambarkan Sosok Penguntit Jahat, Netter Auto Kenang Sulli dan Goo Hara Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pada Selasa (26/11), AOA merilis MV 'Come See Me' dengan konsep yang menggambarkan penguntit jahat. Hal ini langsung mengingat netter dengan kasus yang terjadi pada mendiang Sulli dan Goo Hara.

Kanal247.com - AOA terakhir kali comeback dengan merilis mini album kelima yang bertajuk "Bingle Bangle" pada Mei 2018. Kini setelah lebih dari setahun sejak perilisan "Bingle Bangle", AOA kembali merilis karya baru dengan formasi yang juga baru. Tak hanya itu, Jimin dan kawan-kawan yang sebelumnya setia dengan konsep seksi kini mengusung konsep girl crush.


Baca juga ...

Mini album keenam AOA yang bertajuk "New Moon" dirilis pada Selasa (26/11), bersamaan dengan itu juga diluncurkan MV title track yang bertajuk "Come See Me". Di sini, kelima personel AOA menampilkan imej berbeda dari MV-MV terdahulu."Come See Me" sendiri merupakan lagu dance yang mengkombinasikan beat yang kuat dan suara gitar yang dominan.

Lagu yang catchy dan bagian rap-nya mengutarakan perasaan kesepian dari hembusan angin dingin di tengah malam. Di beberapa bagian video musik ini menampilkan gadis-gadis cantik itu sedang diawasi dan dikuntit oleh kamera, telepon serta komentar online (melambangkan netizen jahat, penggemar sasaeng dan lain-lain).

Pada video musik itu member AOA juga terlihat menggunakan simbol berupa "bulan" yang melambangkan kebebasan mereka yang terperangkap di dalam botol kaca kecil. Seolhyun cs itu mencoba untuk melarikan diri dan melindungi bulan dengan senjata. Dengan terus diawasi oleh kamera-kamera jahat sampai Yuna menghancurkan kamera jahat yang ada pada sebuah drone.

Melihat video musik ini netter memuji betapa berartinya makna dibalik MV itu setelah berita kematian Sulli yang disusul dengan Goo Hara belum lama ini. Seperti diketahui kedua artis tersebut semasa hidupnya lekat dengan serangan komentar jahat hingga mempengaruhi kesehatan mental mereka dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Netter ramai-ramai meminta agar video "Come See Me" banyak dipromosikan di berbagai media sosial.

"Aku pikir semua orang harus mempromosikan video ini di insta atau media sosial lainnya," komentar netter. "Liriknya memiliki makna yang dalam. Aku tidak tahu tapi rasanya pesannya adalah untuk seseorang yang menderita depresi atau kesepian. merindukan seseorang untuk bersandar, untuk berbicara dan untuk melihat bahwa dia menderita. Seseorang yang berteriak minta tolong layaknya Sulli dan Goo hara. Aku sangat sedih mendengarnya," tulis lainnya.

AOA sendiri juga pernah menjadi korban dari serangan komentar jahat para netter. Di tahun 2016, Seolhyun dan Jimin terlibat skandal karena kurangnya pengetahuan mereka tentang Sejarah Korea dan banyak masalah lainnya yang membuat mereka ramai dihujat di laman media sosial.

Komentar Anda

Tags

aoa

Rekomendasi Artikel