Sudah Punya Pacar, Deddy Corbuzier Tetap ‘Semringah’ Hingga Sebut Wanita Ini Cantik Bukan Main

Foto: Sudah Punya Pacar, Deddy Corbuzier Tetap ‘Semringah’ Hingga Sebut Wanita Ini Cantik Bukan Main instagram
WowKeren dan Kanal247


Sudah mempunyai kekasih, Deddy Corbuzier tetap tak bisa menahan diri tersenyum kala memberikan pujian kepada wanita ini dan menyebutkan sosok yang cantik.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier saat ini diketahui menjalin hubungan spesial dengan Sabrina Chairunnisa. Deddy dan Sabrina bahkan tak pernah ragu membagikan momen-momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya pun kerap berkolaborasi untuk kanal YouTube masing-masing.


Baca juga ...

Namun, tampaknya meski mempunyai kekasih bukan berarti Deddy tak ragu untuk memberikan pujian kepada wanita lain. Hal itu terlihat di salah satu video yang ia bagikan melalui kanal YouTube pribadinya, kemarin, Selasa (26/11). Deddy dengan penuh senyum mengungkapkan jika putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana yakni Eva Celia cantik bukan main.

Deddy menyebutkan jika Eva benar-benar tumbuh menjadi gadis yang cantik sejak terakhir kali mereka bertemu 20 tahun lalu. Ayah satu anak itu tampak terkesima melihat gadis kecil yang dulu ia gendong sudah berubah menjadi wanita cantik.


“Kamu tumbuh dengan sangat baik, gila. Kamu cantik banget, serius,” puji Deddy melalui video berdurasi kurang dari 40 menit itu dengan menggunakan bahasa campuran Indonesia dan Inggris. “Kulitmu eksotis, lo cantik, dan punya kombinasi dari bokap dan nyokap. Kamu benar-benar cantik.”

Presenter berusia 42 tahun itu pun tak ragu memastikan jika Eva jauh lebih cantik dari sang ibu. Deddy dengan santai menyebutkan jika orang-orang yang menyebutkan Sophia lebih cantik belum pernah melihat langsung sosok Eva. Apalagi Eva tak terlihat menua meski sudah berusia 27 tahun. Pernyataan Deddy itu tampaknya disetujui oleh beberapa warganet.

Cantik mana sama ibu nya? Jujur.. Saya pilih Eva lah,” tulis Deddy pada komentar video itu. “Cantik Eva wajah nya ngak ngebosenin,” balas N***ni. “Cantik Eva.. Cantik, manis, cute, eksotis, Dan ternyata deep thinker,” terang M***kp. “Eva ....karena cantik bkn diliht dr wajah aja tapi image yg diciptaka,” tandas O***di.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel