Dengar Pacar ‘Ngelawak’, Deddy Corbuzier Balas Pakai Bahasa Jawa Bikin ‘Ngakak’

Foto: Dengar Pacar ‘Ngelawak’, Deddy Corbuzier Balas Pakai Bahasa Jawa Bikin ‘Ngakak’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Sabrina Chairunnisa bagikan sebuah cerita ‘lawakan’ yang ia ucapkan kepada Deddy Corbuzier, balasan ‘menggelitik’ sang calon suami di kolom komentar sukses menuai gelak tawa.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier merupakan pesulap kelahiran Jakarta dan sudah lama mendulang karier di Ibu Kota. Mengingat hal ini tentu tak heran jika Deddy tak bisa menggunakan Bahasa Jawa. Lalu apa jadinya jika ia tiba-tiba “melawak” dengan menggunakan Bahasa Jawa?


Baca juga ...

Deddy memang selama ini diketahui tak mengerti bahkan tak menggunakan Bahasa Jawa. Hal ini terbukti dari beberapa kali bintang tamu yang diundang di acaranya “Hitam Putih” selalu membuatnya geleng-geleng saat mereka mulai berbicara dalam Bahasa Jawa. Namun sepertinya hal itu sudah tak berlaku lagi.

Deddy Corbuzier baru-baru ini sukses menghebohkan warganet setelah meninggalkan komentar memakai Bahasa Jawa. Hal ini bermula usai sang kekasih menceritakan sebuah kisah lucu di antara mereka.

Sabrina Chairunnisa, pacar sekaligus calon istri Deddy nampak mengunggah foto mereka berdua. Dalam potret itu, Sabrina terlihat senyum semringah sedang Deddy membuka lebar mulutnya yang nampak seperti orang melontarkan protes.

Rupanya ada cerita lucu di balik foto itu. Bagaimana tidak, Sabrina melontarkan sebuah “lawakan” kepada Deddy yang membuat ekspresi tersebut muncul secara otomatis di paras sang kekasih. “Ekspresi @mastercorbuzier ketika denger aku bilang "Yank, Kamu mau kemana aja terserah.... bebasssss... aku izinin kok..... asalllllllll..... .. AKU IKUT !!!!!” kelakar Sabrina.

Melihat postingan ini, Deddy rupanya kembali membalas sang kekasih. Lucunya kali ini ia balik melawak dengan menggunakan Bahasa Jawa. “Nang sumur wae wes... Melu ta? (ke sumur aja, ikut ta?),” seloroh Deddy Corbuzier.

Sontak, netizen pun dibuat “ngakak” bukan kepalang dengan celotehan Deddy ini. Ia pun memicu kehadiran pengguna Instagram yang fasih menggunakan Bahasa Jawa untuk balik menggodanya. Respons berupa ledekan dalam Bahasa Jawa pun tak dapat lagi dihindari oleh pesulap 42 tahun ini.

Ngapain ke sumur? Nimba ta” ledek akun @hapsa********. “Hahahahahaa.. disumur cuci baju sama2... lebih mesra,” canda akun @ludmila******. “Ke sumur jatuh nanti,” seloroh @nurul******. “Ikut ke sumur nanti diajak nimba air, ya malas,” celoteh @novi*******.

Namun sayangnya masih belum bisa dipastikan apakah Deddy sudah benar-benar menguasai Bahasa Jawa atau belum. Terlepas dari itu, potretnya bersama sang kekasih kembali menuai perhatian banyak warganet. “Restu” dari netizen pun banjir berdatangan dan mendoakan agar keduanya cepat ke pelaminan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel