Artis Lain Dihujat, Anya Geraldine Pamer Duduk ‘Mengangkang’ Malah Lahirkan Komentar Halu

Foto: Artis Lain Dihujat, Anya Geraldine Pamer Duduk ‘Mengangkang’ Malah Lahirkan Komentar Halu instagram



Anya Geraldine membagikan sebuah foto dengan pose duduk kurang sopan melalui akun Instagram pribadinya, warganet justru memberikan komentar-komentar halusinasi hingga gombalan.

Kanal247.com - Selebgram cantik Anya Geraldine memang dikenal kerap mengenakan busana yang "berani". Meski begitu berbeda dari selebriti pada umumnya, penampilan Anya sangat jarang mendapatkan reaksi negatif dari publik. Anya pun justru mendapatkan respons positif.

Anya pun diketahui tak pernah ragu membagikan potret-potret dengan busana seksi yang menonjolkan lekuk tubuhnya melalui akun Instagram pribadinya, @anyageraldine. Pujian serta gombalan dari para penggemar pun kerap dilayangkan untuk gadis cantik itu.

Anya pun terlihat kembali membagikan potret cantiknya kemarin, Senin (25/11). Ia tampak mengenakan kaos hitam dipadukan dengan celana pendek warna senada. Sepatu sport merek ternama tampak dikenakan Anya.



"Gimana caranya bikin dia kangen?" tulis Anya pada keterangan foto yang ia unggah. Gadis berusia 23 tahun itu juga menambahkan emoji capai pada akhir caption.

ig

Sumber: Instagram/@anyageraldine

Seperti biasa, unggahan selebgram ternama itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Pujian serta gombalan pun tampak lagi-lagi memenuhi unggahan yang telah disukai oleh hampir 300 ribu akun itu. Hal itu tentu sangat menarik mengingat Anya tak ragu membagikan potret dengan pose yang kerap dianggap kurang sopan.

Pada foto berlatar merah muda itu, Anya tampak duduk di kursi hitam seraya mengangkang. Komentar-komentar halusinasi dari para warganet yang kebanyakan adalah pria itu justru mencuat.

"Aduh gaya duduknya," tulis @k***ng. "Haduh sayang,kan aku bilang jangan gituuu," seru @i***e_. "Kuatkan hamba mu ini," ujar @_***50. "Gausah pake cara, tiap detik juga udah kangen," terang @a***ra. "Aku gak kuat liat kamu gitu," kata @a***ff. "Liat km kek gini aja udah cukup kok yang," tandas @a***dq.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel