Bukan Cuma Agnez Mo, 7 Selebriti Indonesia Ini Juga Pernah Sabet Penghargaan Kelas Internasional

Foto: Bukan Cuma Agnez Mo, 7 Selebriti Indonesia Ini Juga Pernah Sabet Penghargaan Kelas Internasional instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya eksis di dunia hiburan Tanah Air, beberapa selebriti ternama ini berhasil membuktikan jika karyanya bisa menorehkan prestasi hingga di kancah internasional.

Kanal247.com - Penghargaan memang bisa dianggap sebagai sebuah bukti kualitas dari seorang selebriti. Kepopuleran yang tinggi pun dapat ditunjukkan melalui keberhasilan mendapatkan sebuah penghargaan.

Baca juga ...

Beberapa selebriti Tanah Air bahkan berhasil membuktikan jika usahanya di dunia hiburan tidak semata-mata untuk menghibur masyarakat negeri sendiri. Selebriti-selebriti ini bahkan berhasil mendapatkan penghargaan tingkat internasional atas kerja keras mereka.


Siapa saja selebriti ternama yang mendapatkan penghargaan hingga tingkat dunia itu? Cari tahu di sini.

1. Via Vallen Bawa Pulang Piala dari Rusia

Via Vallen Bawa Pulang Piala dari Rusia instagram

Beberapa bulan lalu, Via Vallen membuat heboh media lantaran secara tiba-tiba mendatangi salah satu acara penghargaan bergengsi di Rusia. Tak hanya menghadiri Bravo Music Awards Rusia, Via juga membawa pulang piala dalam ajang itu.

Via pun mengaku tidak tahu jika ia akan mendapatkan penghargaan di acara itu. Via menyebutkan jika ia hanya diminta untuk menyanyi di Bravo Music Awards Rusia.

2. Tak Cukup Bertandang di Hollywood, Joe Taslim Juga Dapatkan Penghargaan

Tak Cukup Bertandang di Hollywood, Joe Taslim Juga Dapatkan Penghargaan instagram

Tahun 2013 nama Joe Taslim langsung naik daun lantaran kemunculannya di film ternama, "Fast and Furious" 6. Prestasinya di perfilman Hollywood membuat kualitas akting Joe segera disorot.

Hal itu terbukti dari keberhasilan Joe menyabet penghargaan berkelas internasional. Joe sukses membawa pulang piala di nominasi Best Asia Pasific Actors Network Star Award pada tahun 2016. Keren!

3. Isyana Sarasvati Tak Hanya Booming di Indonesia

Isyana Sarasvati Tak Hanya Booming di Indonesia instagram

Suara khas Isyana Sarasvati memang berhasil menarik perhatian masyarakat Tanah Air. Namun, siapa sangka jika suara merdu Isyana juga terkenal hingga kancah dunia?

Isyana pernah didapuk menjadi Best Asian Artist Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) pada tahun 2016. Bikin kagum, ya??

4. Akting Reza Rahadian Berhasil Disorot Dunia

Akting Reza Rahadian Berhasil Disorot Dunia instagram

Kualitas akting seorang Reza Rahadian memang tak perlu lagi dibicarakan. Hal itu terlihat dari banyak sekali film-film populer yang diperankan oleh Reza.

Reza bahkan dikabarkan menjadi salah satu aktor termahal di Indonesia saat ini, lho. Tentu wajar, mengingat Reza juga berhasil mendapatkan penghargaan Best Actor dalam Asia-Pasific Film Festival ke-57 di Kamboja.

5. Prilly Latuconsina Menang di Web TV Asia Awards 2016

Prilly Latuconsina Menang di Web TV Asia Awards 2016 instagram

Siapa yang mengira jika Prilly Latuconsina pernah mendapatkan penghargaan kelas internasional? Prilly menjadi salah satu pemenang dalam ajang Web TV Asia Awards tahun 2016 lalu.

Aktris cantik berusia 23 tahun itu membawa pulang piala di nominasi People’s Choice di ajang tahunan itu. Siapa yang bangga dengan Prilly?

6. Afgan Buktikan Jadi Penyanyi Solo Pria Kebanggaan Indonesia

Afgan Buktikan Jadi Penyanyi Solo Pria Kebanggaan Indonesia instagram

Prestasi Afgan di kancah internasional semakin gemilang, nih. Pada tahun 2016, ia mendapatkan penghargaan dalam ajang Anugerah Planet Muzik dan Anugerah Melodi TV3.

Baru-baru ini, Afgan menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang membawa pulang piala di VLive Awards V Heartbeat 2019. Afgan satu panggung dengan sederet idol Korea ternama, lho.

7. Suara Emas Raisa Lahirkan Penghargaan Kelas Internasional

Suara Emas Raisa Lahirkan Penghargaan Kelas Internasional instagram

Raisa juga menunjukan prestasinya hingga luar negeri, lho. Sama seperti Afgan, Raisa mendapatkan penghargaan di ajang Anugerah Planet Muzik pada tahun 2016.

Tak tanggung-tanggung, Raisa langsung membawa pulang 2 piala dalam ajang bergengsi di Asia itu. Istri Hamish Daud itu memenangkan duo/kumpulan terbaik bersama Afgan dan artis wanita terbaik.

Lain halnya dengan beberapa selebriti di atas yang semakin semangat berkarya di luar negeri, beberapa artis ini justru memutuskan mundur. Siapa saja? Cari tahu di sini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel