Lucunya Jinyoung GOT7 Goda Jeon So Min Hingga Tawarkan Jadi Dewa Asmara di 'Running Man'

Foto: Lucunya Jinyoung GOT7 Goda Jeon So Min Hingga Tawarkan Jadi Dewa Asmara di 'Running Man'
WowKeren dan Kanal247


Sempat membuat member yang satu ini cemburu karena begitu diperhatikan oleh Jeon So Min. Serunya aksi lucu Jinyoung GOT7 yang berlagak bak dewa asmara di episode terbaru 'Running Man'.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui, Jeon So Min telah mengungkapkan secara terang-terangan tentang sosok idol yang menjadi idolanya. Rupanya artis yang satu ini mengaku begitu mengidolakan idol ganteng dari JYP Entertainment, Jinyoung GOT7. Bahkan dalam sebuah acara ia tak sungkan berbagai cerita tentang sosok yang diidolakannya itu.


Baca juga ...

Baru-baru ini Jeon So Min dipertemukan dengan sang idola lewat episode terbaru di "Running Man". Meski awalnya tak bisa menyembunyikan perasaan gugup saat berhadapan sengan member GOT7 itu, namun akhirnya artis 33 tahun terlihat membaur dan menikmati keseruan sepanjang episode berlangsung.

Selama di "Running Man", mereka melakukan permainan seru. Pada episode terbaru yang tayang Minggu (24/11), para anggota melanjutkan permainan bernama "Broadcasting Station Ghost Story". Bersama dengan komedian Heo Kyung Hwan, aktrisSeo Eun Soo, dan Choi Ri para member beserta dengan Jinyoung yang juga hadir sebagai bintang tamu menikmati permainan tersebut.

Lucunya Jinyoung GOT7 Goda Jeon So Min Hingga Tawarkan Jadi Dewa Asmara di \'Running Man\'

Soompi

Tak hanya itu, Jinyoung bahkan berlagak bak dewa asmara pada episode tersebut. Ia menawarkan diri agar bisa menyatukan Jeon So Min dengan member "Running Man" lainnya yakni Yang Se Chan. Pasalnya selama perlombaan, Yang Se Chan terkesan sering meminta artis kelahiran 1986 itu untuk mengahmpirinya.

Sayangnya permintaan itu selalu diabaikan oleh Jeon So Min. Namun saat Jinyoung yang meminta bintang drama "Princess Aurora" itu untuk datang, ia langsung bergegas. Dan kenyataan ini membuat Yang Se Chan begitu kecewa dan sempat melempar wajah sinis.

Karena mendapat perlakuan istimewa dari Jeon So Min tak heran jika Jinyoung menawarkan diri untuk menjadi dewa asmara diantara mereka. "Aku akan menghubungkanmu dengan Jeon So Min. Kamu tidak menyukai Jeon So Min?," tanya Jinyoung kepada Yang Se Chan. "Sebagai warga negara Korea, aku pikir Yang Se Chan sangat menyukai Jeon So Min. Aku yakin ada sesuatu yang terjadi di antara mereka."

Mendengar pernyataan tersebut membuat seluruh penonton tertawa. Namun Yang Se Chan menjawab dengan nada yang sedikit sinis yang malah sukses menghadirkan gelak tawa kembali. "Sama sekali tidak. Siapa bilang aku menyukainya? Itu adalah cinta yang tidak akan pernah menjadi kenyataan," jawabnya.

Sepanjang episode ini tampaknya memang ada banyak menghadirkan lelucon antara Yang Se Chan dan Jeon So Min. Bahkan saat Yang Se Chan bisa menjawab sebuah pernyataan yang benar Jeon So Min berlari dengan gembira, dan sebagai tanggapan Yoo Jae Suk bercanda sembari menyebut jika kekasihnya sudah datang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel