CL Tunda Perilisan Lagu Baru Usai Kabar Goo Hara Meninggal

Foto: CL Tunda Perilisan Lagu Baru Usai Kabar Goo Hara Meninggal Twitter
WowKeren dan Kanal247


Beberapa artis pun kerap mengucapkan ungkapan bela sugkawanya di media sosial pribadi mereka. Hal tersebut ternyata juga membuat CL menunda perilisan lagu terbaru pada Senin (25/11).

Kanal247.com - Kabar meninggalnya Goo Hara tentu saja membuat hati orang-orang terdekat bersedih. Tak hanya penggemar, keluarga melainkan rekan-rekan di dunia entertainment pun demikian.


Baca juga ...

Beberapa artis pun kerap mengucapkan ungkapan bela sugkawanya di media sosial pribadi mereka. Bahkan ada pula yang menunda jadwal untuk menghadiri proses pemakaman ataupun sekadar menghargai.

Hal tersebut ternyata juga membuat CL menunda perilisan lagu terbaru. Dilansir dari SPOTV News, CL sebenarnya akan merilis lagu terbarunya pada Senin (25/11). 25 November 2019 menandai hari yang bermakna dalam sejarah 2NE1. Peringatan 2 tahun pembubaran 2NE1.yang diumumkan pada 25 November 2016. Sampai sekarang, tanggal rilis baru untuk lagu CL dan mixtape-nya belum diumumkan kembali.

Pada Minggu (24/11), dunia hiburan Korea Selatan baru saja mendapatkan berita sedih. Lagi-lagi industri K-Pop harus merelakan salah satu artis berbakatnya yaitu penyanyi sekaligus aktris, Goo Hara. Ia ditemukan meninggal di rumahnya pada (24/11), yang berada di kawasan Cheongdam, Seoul pada 24 November pukul 6 petang waktu setempat.

Baru-baru ini, polisi pada Senin (25/11) menemukan sebuah catatan tampaknya telah ditulis di tempat di mana Goo Hara ditemukan tewas. Polisi dilaporkan mengonfirmasi fakta tambahan, seperti apakah Goo Hara sendiri yang menulis surat itu dan apakah itu dapat dipandang sebagai catatan kematian. Polisi dilaporkan mengkonfirmasikan bahwa ada bagian yang ambigu dari apa yang tertulis di kertas.

Namun hingga saat ini, polisi belum mengumumkan apakah Goo Hara akan diotopsi atau tidak. Namun, penyanyi dan aktris Sulli yang meninggal sebelumnya juga kemungkinan akan mengikuti prosedur yang sama seperti polisi mengajukan surat perintah otopsi untuk mengungkap penyebab dan waktu kematian.

Goo Hara memang diketahui tengah mengalami depresi akibat komentar jahat netter hingga bermasalah dengan mantan kekasihnya. Sebelumnya Goo Hara sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri namun masih bisa diselamatkan dan cepat dilarikan ke rumah sakit. Saat keluar dari rumah sakit, Goo Hara memutuskan untuk menetap sementara di Jepang. Pasalnya di Korea sendiri, bintang serial "City Hunter" ini diketahui tak memiliki agensi dan hanya bernaung di agensi Jepang saja.

Komentar Anda

Tags

cl

Topik Berita

Rekomendasi Artikel