T.O.P Ungkap Rasa Bangga Usai Lukisan Sang Kakek Buyut Laku Terjual Rp 185 Miliar

Foto: T.O.P Ungkap Rasa Bangga Usai Lukisan Sang Kakek Buyut Laku Terjual Rp 185 Miliar Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kakek buyut dari T.O.P yang bernama Kim Hwan Ki ternyata adalah seroang pelukis handal yang terkenal di masanya, bahkan saat ini lukisan peninggalannya terjual dengan nilai ratusan miliar.

Kanal247.com - Sepertinya para penggemar tak banyak yang tahu bahwa darah seni memang sudah mengalir untuk T.O.P. Kecintaan member Big Bang itu pada dunia seni terutama lukisan rupanya diturunkan dari sang kakek buyut Kim Hwan Ki yang merupakan pelukis terkenal di Korea Selatan.


Baca juga ...

Baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya, T.O.P dengan bangga menceritakan bagaima lukisan milik sang kakek memecahkan rekor. Lukisan bertajuk "Universe" dengan lebar 254 cm x 245 cm ini terjual di pameran Hong Kong senilai USD 13,2 juta atau sekitar Rp 185,8 miliar.

"Aku sangat bangga pada kakek buyutku, seorang masterpiece yang memecahkan rekor malam ini," tulis T.O.P dalam caption-nya. "Seorang pelukis sejati yang mengabungkan antara modernisasi dengan seni kontemporari. Rekor terbarunya telah terpecahkan lagi #anotherworldrecord #15.5bil #13mil #mygreatgrandfather #koreanlegend #kimhwanki."

T.O.P juga menyertakan sebuah video cuplikan dari lukisan serta foto-foto sang kakek yang di ambil di sosial media rumah lelang Christine Asia. Sedangkan banyak penggemar yang ikut bangga pada hasil karya Kim Hwan Ki yang patut mendapatkan acungan jempol.

"Wow sebuah hasil seni yang sangat luar biasa, selamat," komentar netter. "Ternyata darah seni sudah mengalir di darahmu ya makannya suka banget sama lukisan," ujar yang lain. "Lukisan Universe sangat cantik, Kim Hwan Ki melukisnya dengan sempurna," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel