Glenn Fredly Buka Suara Soal Kabar Kehamilan Istri, Komentar Tompi Bikin Ngakak

Foto: Glenn Fredly Buka Suara Soal Kabar Kehamilan Istri, Komentar Tompi Bikin Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Glenn Fredly hanya menjawab singkat ketika ditanya tentang kabar kehamilan sang istri, Mutia Ayu, sementara Tompi malah terang-terangan menggodanya dengan komentar kocak.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini santer beredar kabar bahwa istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, tengah berbadan dua. Kabar ini mencuat semenjak Glenn mengunggah foto sang istri di akun Instagram pribadinya tengah memegang bagian perut.


Baca juga ...

Bukan hanya itu, Glenn juga menulis caption yang ia tujukan untuk dua orang padahal foto itu hanya menampilkan Mutia saja. "Love you both forever (Cinta kalian selamanya).. Romansa ke masadepan," tulis Glen di bagian caption foto tersebut.

Karena itulah, netizen pun semakin yakin bahwa Mutia memang tengah hamil. Baru-baru ini Glenn akhirnya angkat bicara tentang kabar kehamilan istrinya.

Penyanyi berusia 44 tahun itu hanya memberikan komentar singkatnya saat ditanya tentang kehamilan sang istri. Glenn hanya meminta didoakan dan mengaku bersyukur dengan kabar bahagia tersebut.

"Doain aja," ujar Glenn Fredly di Jakarta Selatan, Senin (25/1). "Pokoknya gue sangat bersyukur buat kabar baik yang temen-temen denger."

Selain itu, Glenn juga berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut di lain waktu. "Nanti ada waktunya, thank you," tambah Glenn.

Walaupun Glenn tampak enggan membicarakan kabar kehamilan Mutia, lain halnya dengan sang sahabat, Tompi. Saat itu Tompi juga berada di tempat dan waktu yang sama dengan Glenn.

Secara terang-terangan, Tompi malah menggoda Glenn tentang kabar kehamilan Mutia. "Itu Glenn udah coba, langsung isi, haha," goda Tompi sembari tertawa.

"Jadi buat yang belum dapat momongan bisa hubungi saya hahaha," tambahnya lagi. Celetukan Tompi ini seakan memang membenarkan bahwa Glenn dan istrinya memang tengah menunggu kehadiran sang buah hati.

Mendengar godaan Tompi ini, Glenn pun hanya menanggapinya dengan santai. "Jadi Tompi sama Mak Erot itu nggak ada beda, hahaha," sahut Glenn ikut tertawa.

Sementara itu, akun Instagram Mutia juga tampak mengunggah sejumlah foto yang mengisyaratkan tentang kehamilannya. Dalam sejumlah foto terakhir, berat badan Mutia tampak mengalami peningkatan. Di salah satu unggahannya, Mutia juga sempat menyinggung berat badannya yang bertambah hingga 60 kilogram untuk pertama kalinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel