Dijenguk Mantan Kekasih, Ria Irawan Balas Beri Ucapan Manis

Foto:   Dijenguk Mantan Kekasih, Ria Irawan Balas Beri Ucapan Manis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di bagian caption dari postingan saat dikunjungi mantan kekasihnya itu, Ria Irawan menuliskan pesan singkat yang bernada positif sekaligus manis untuk sang mantan yang lantas dikomentari netter.

Kanal247.com - Kondisi kesehatan Ria Irawan sempat menurun beberapa waktu lalu. Kini dia kembali menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Sempat drop, kini kondisi kesehatannya sudah pulih lagi dan bisa berjalan ke toilet. Meski kondisi kesehatannya mengalami naik-turun, tapi Ria Irawan mengaku tetap bersyukur.


Baca juga ...

"Never give up, hari ke empat, alhamdullilah. Semakin baik, tadi sudah bisa jalan ke toilet. Buat pasien di kamar ini, kalau bisa turun dari kasur rasanya sudah sesuatu banget," tulis Ria Irawan (21/11).

Pada tanggal 24 November lalu, Ria Irawan kembali bahagia lantaran jarum infus yang ditubuhnya sudah bisa dilepas. "Good morning... Hari kelima, infus sudah boleh dilepas, tetapi obat tetap masuk lewat mulut. Jalan dan bergerak sudah lebih nyaman karena tidak membawa botol infus," tulis Ria Irawan di postingannya yang lain.

Kebahagiaan artis senior ini semakin bertambah lantaran beberapa waktu lalu dia mendapat kunjungan dari tamu khusus, yakni dari mantan kekasihnya. Hal itu terlihat dari unggahan Ria Irawan di akun Instagram pribadi beberapa waktu lalu.

Mantan kekasih yang dimaksudnya adalah sutradara kondang Rizal Mantovani. Sempat mengisi hati Ria Irawan beberapa tahun lalu, Rizal Mantovani terlihat mengunjungi aktor senior itu ketika dirawat di rumah sakit. Ria Irawan pun menuliskan caption yang cukup manis. Tak lupa dia berpose lucu ketika foto bersama Rizal Mantovani.

"Makasi @rizalmantovani Sudah mampir,sukses buat semua yg sedang kamu kerjakan,love you," tulis Ria Irawan di bagian caption postingannya. Dalam waktu singkat, unggahan Ria Irawan itu langsung banjir dukungan positif dari para netter.

"Sy dr dulu ngefans bgt dgn mbak ria irawan...i like u style,cpt pulih ya mbak & slalu semangat," komentar patra_wi***. "Semoga cepat sembuh dan di angkat semua penyakit x amin," komentar sundari5***. "Gws mba Ria. Tetap semangat yaaa," komentar mami_j***. "Semoga sehat kembali..tetep semangat mba ria," komentar sidiq***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel