Cuek Soal Komentar Jahat dan Rumor Palsu, Yubin Eks Wonder Girls Khawatir dengan Keluarganya

Foto: Cuek Soal Komentar Jahat dan Rumor Palsu, Yubin Eks Wonder Girls Khawatir dengan Keluarganya kstarlive
WowKeren dan Kanal247


Yubin juga sempat mendapatkan komentar jahat netizen terutama di awal debutnya bersama grup Wonder Girls. Meski ia merasa cuek namun tetap saja khawatir dengan kondisi keluarganya mengenai hal tersebut.

Kanal247.com - Banyak selebriti Korea Selatan yang menuai komentar jahat netizen. Bahkan tak sedikit pula komentar jahat mempengaruhi kondisi kesehatan mental selebriti dan akhirnya memerlukan penanganan medis.


Baca juga ...

Salah satu idol yang sempat mengalami komentar jahat adalah Yubin, mantan member Wonder Girls. Yubin mengawali kariernya dengan debut bersama Wonder Girls di agensi JYP Entertainment.

Saat agensi besutan Park Jin Young tersebut memperkenalkan Yubin ke publik, tak sedikit netizen yang langsung memberikan komentar pedas.

Lewat program "Feast on the Road" hari Minggu 24/11 kemarin, Yubin menceritakan tentang masa lalunya yang harus menghadapi komentar jahat. "Aku menerima komentar jahat lebih sedikit dari selebriti lain," buka Yubin.

"Tapi juga sempat ada komentar jahat tentangku," lanjutnya. "Aku terima banyak komentar buruk ketika baru bergabung dengan Wonder Girls. Aku dengar mereka bilang kulitku hitam jadi aku terlihat kotor dan suaraku sangat buruk."

Selain komentar jahat Yubin juga sempat dihadapkan pada rumor palsu. Meski dirinya cuek, tapi Yubin justru khawatir dengan kondisi keluarganya jika mendengar rumor-rumor buruk tersebut.

"Meski itu tidak benar, orangtuaku mengalami masa sulit karena rumor. Aku merasa orang-orang disekitarku akan tersakiti jika aku tidak maju kedepan dan menghadapinya lebih dulu," tutup Yubin.
Wonder Girls sendiri sudah dinyatakan bubar sejak beberapa tahun yang lalu. Para membernya memilih untuk berkarier solo masing-masing di agensi yang berbeda.

Yubin pun berkarier solo dan sempat mengeluarkan beberapa single baru. Ia dan mantan member Wonder Girls lainnya masih sangat akrab dan saling dukung satu sama lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel