Tunjukkan Transformasi Luar Biasa, Seolhyun AOA Tuai Pujian Berkat Aktingnya Dalam 'My Country'

Foto: Tunjukkan Transformasi Luar Biasa, Seolhyun AOA Tuai Pujian Berkat Aktingnya Dalam 'My Country' Twitter



Seolhyun AOA rupanya tidak hanya memiliki wajah yang cantik, tapi juga kemampuannya saat bermain dalam drama maupun film dapat membuat siapa pun terpesona.

Kanal247.com - Drama JTBC dibintangi Yang Se Jong sebagai Seo Hwi, Woo Do Hwan sebagai Nam Seon Ho, dan Seolhyun AOA sebagai Han Hee Jae, menceritakan tentang konflik antar keinginan untuk kekuasaan dan perlindungan. Drama ini berlatar antara akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon. Seolhyun AOA telah membuat transformasi yang mengesankan sebagai aktris melalui perannya dalam drama “My Country".

Dalam drama itu, Seolhyun dengan sempurna mengekspresikan karakter perempuan tangguh dan mandiri yang sulit dilihat dalam drama sejarah. Dia mampu menggambarkan pesona Han Hee Jae yang merintis kehidupan dengan pilihan dan kemampuannya sendiri di era ketika perempuan belum mendapatkan kebebasan yang sama dengan laki-laki. Para penonton dengan antusias mendukung Han Hee Jae membuat keputusan sendiri untuk mengatasi krisis dalam hidupnya.

Upaya Seolhyun yang menciptakan detil karakter Han Hee Jae memainkan peran penting dalam sangat terlihat dalam drama tersebut. Kapan pun alur cerita berubah, ia mengekspresikan karakter dan kedudukan karakternya dengan kemampuan akting yang stabil dan tatapan mata yang dalam. Seolhyun juga menyelesaikan kisah dengan tidak melewatkan detail ketika Han Hee Jae naik status. Dia pun menyesuaikan aktingnya dengan baik, ia bertransformasi menjadi lebih berwibawa.

Baca juga ...

Tunjukkan Transformasi Luar Biasa, Seolhyun AOA Tuai Pujian Berkat Aktingnya Dalam \'My Country\'

Soompi

Seolhyun telah manarik perhatian sejak dia berperan dalam "My Country". Ini adalah pertama kalinya dia kembali ke layar kaca setelah vakum selama empat tahun. Namun dia tetap menunjukkan transformasi yang luar biasa melalui akting yang stabil dengan memainkan berbagai karakter dalam film. Sebelumnya publik sempat mengkhawatirkan tentang perannya saat ini karena dinilai bermedia dan berkarakteristik cukup berbeda.

Tak hanya menghilangkan kekhawatiran soal kemampuan aktingnya, Seolhyun juga memikat penonton dengan sepenuhnya mengeluarkan ekspresinya untuk menghidupkan karakter yang diperankannya. Seolhyun mampu menggambarkan 3 dimensi karakter dari Han Hee Jae dengan tidak kehilangan karakter awalnya dan tetap stabil menyesuaikan diri dengan situasi yang berbeda. Dia dengan sempurna menggambarkan garis emosional Han Hee Jae yang menjadi lebih kuat untuk melindungi dirinya dan orang-orang yang dia cintai.

Sementara itu, drama "My Country" telah berakhir pada tanggal 23 November lalu. Namun hingga kini penggemar tidak dapat melupakan akting luar biasa dari Seolhyun AOA. Mereka bahkan berpendapat, bahwa Seolhyun tidak hanya memiliki wajah yang cantik, tapi kemampuannya saat bermain dalam drama maupun film dapat membuat siapa pun terpesona.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel