Adipati Dolken Sukses ‘Satukan’ Penggemar Cuma Lewat Foto di MRT, Kok Bisa?

Foto: Adipati Dolken Sukses ‘Satukan’ Penggemar Cuma Lewat Foto di MRT, Kok Bisa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Adipati Dolken mendadak sukses ‘kumpulkan’ dan ‘satukan’ penggemar dalam waktu sekejap cuma lewat postingan foto ini yang ia ambil di dalam MRT, bagaimana bisa begitu?

Kanal247.com - Sosok Adipati Dolken belum lama ini menggegerkan netizen usai keciduk oleh salah satu akun gosip sedang bersama seorang wanita cantik. Sayangnya sosok itu pun hingga saat ini belum diketahui identitasnya dan masih menjadi perdebatan hangat di kalangan netizen.


Baca juga ...

Sejak saat itu aktor yang akrab disapa Dodot ini sendiri masih belum memberikan klarifikasi apapun terkait ramainya potret tersebut dikomentari warganet. Tak juga ia menyinggung benar atau tidaknya isu yang menyebut jika ia sudah move on dari sang mantan yakni Vanesha Prescilla.

Mengejutkanya, Dodot justru semakin membuat heboh warganet lewat postingan terbarunya. Berbeda dari yang ada di akun gosip, dalam unggahan itu ia terlihat berpose seorang diri di dalam MRT.

Kendati nampak tak ada yang aneh dengannya, namun unggahan itu sudah berhasil “menyatukan” para penggemar yang mampir ke kolom komentar Adipati Dolken. Bagaimana tidak, jika biasanya ia meraih ratusan hingga ribuan komentar, kali ini jumlahnya bahkan mencapai 10 ribu.

Rupanya alasan kuat di balik hal tersebut bukanlah fotonya melainkan caption yang ia tuliskan. Kendati hanya satu kata, namun mantan Vanesha ini sukses menyatukan banyak netizen yang kompak nimbrung di kolom komentar unggahannya. “Hai sayang,” tandasnya singkat.

Sontak, netizen pun langsung datang tanpa perlu mendapat komando lebih jauh. Nampak banyak yang menjawab sapaan atau panggilan Dodot ini dengan komentar tak kalah kocak. Khususnya kaum hawa yang semakin meluapkan jiwa imajinasi mereka yang seperti tak terbatas.

Nampaknya hal ini juga cukup mengejutkan bagi Adipati Dolken. Pasalnya ia lantas menuliskan komentar di unggahannya sendiri itu dengan nada ejekan. “Waduuh pada jarang di panggil sayang yaaa?” kelakarnya.

Lagi-lagi kemunculan Dodot di kolom komentarnya sendiri ini pun langsung mencuri perhatian. Banyak yang menyahuti pertanyaan tersebut. Ada yang serius, namun tidak sedikit dari lainnya yang kembali berkhayal atau umumnya kini disebut “halu”.

Aku sering dipanggil nya bebep sama kmu unchhh,” komen akun @astria****. “Saya merasa terpanggil,” ujar @afga******. “Kamu kan biasa manggil aku bep,” pungkas @yola*****. “Iyaaa semenjak kita putus ga pernah ada yang manggil aku sayang lagi ,” kata aku @oyha*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel