GD di Peringkat 2 Reputasi Brand Idol Bulan November, Netter: Hebat Ya Padahal Cuma Jualan Sepatu

Foto: GD di Peringkat 2 Reputasi Brand Idol Bulan November, Netter: Hebat Ya Padahal Cuma Jualan Sepatu Twitter
WowKeren dan Kanal247


Korean Business Research Institute baru saja merilis daftar reputasi brand bulan November untuk para idol secara keseluruhan dimana nama G-Dragon yang baru keluar wamil nyempil di posisi kedua.

Kanal247.com - G-Dragon baru saja menyelesaikan wajib militernya pada akhir bulan Oktober kemarin. Namun pentolan boyband Big Bang langsung membuktikan popularitasnya masih kuat dengan meduduki peringkat kedua reputasi brand idol bulan November.


Baca juga ...

Dari daftar yang dirilis oleh Korean Business Research Institute, GD menduduki posisi kedua dibawah Jimin BTS yang masih bertahan di posisi puncak. Mengisi 3 besar ada juga nama Kang Daniel yang akan segera kembali dengan album solo terbarunya.

Selanjutnya dari data yang dihimpun mulai tanggal 22 Oktober hingga 23 November ini ada pula nama V di posisi keempat diikuti dengan member Mamamoo Hwasa. Keduanya bertahan di posisi keempat dan kelima selama 5 bulan berturut-turut.

Sedangkan peringkat 2 yang sukses diraih oleh GD ini langsung menjadi sorotan netter. Pasalnya pelantun lagu "Bang Bang Bang" itu diketahui hanya menjalankan kolaborasi bersama merek sepatu ternama Nike saja usai keluar dari wamil.

"Itu yg nomer dua padahal cuma jualan sepatu yg tidak bisa kubeli," komentar netter. "Jidi padahal jual sepatu doang emang pesona GD gaada duanya," ujar yang lain. "GD... gilaaa... baru aja keluar wamil udah mentereeng aja tuh nama... Emang g ada duanya ya tu oraaang," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel