Bikin Gagal Move On, Fans Bagikan Keseruan Konser EXO di Jakarta Hingga Soroti Aksi Baekhyun Ini

Foto: Bikin Gagal Move On, Fans Bagikan Keseruan Konser EXO di Jakarta Hingga Soroti Aksi Baekhyun Ini Naver



EXO sukses membuat penggemarnya halu usai menggelar konser di Jakarta. Rekaman fancam dari fans ini malah membuat mereka semakin histeris hingga soroti aksi lucu Baekhyun saat di atas panggung.

Kanal247.com - Bagi para penggemar boy group EXO saat ini mesti tengah berbahagia karena sang idola baru saja mampir ke Tanah Air. Pada Sabtu (23/11), EXO menggelar konser bertajuk "EXO PLANET #5-EXplOration" di ICE BSD, Jakarta. Para EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) sendiri sudah bersiap sejak siang hari demi menyaksikan penampilan apik dari sang idola.


Baca juga ...

Sayangnya EXO datang hanya berenam ke Jakarta. Pasalnya Xiumin dan D.O. diketahui sedang wajib militer, sedangkan Lay tak bisa datang terganjal hubungan panas-dingin antara Tiongkok dan Korea Selatan. Meski demikian aksi panggung Suho cs itu tetap berhasil membuat penggemar antusias dan tak berhenti ikut menyanyikan setiap lirik lagu yang dibawakan di atas panggung.

Grup asuhan SM Entertainment itu membawakan sederet lagu populer miliknya. Diantaranya adalah "Transformer", "Gravity", "Dreamy", "Groovy" dan masih banyak lagi. Usai konser tersebut berhasil digelar dengan begitu meriah, sejumlah fans yang datang ke konser langsung membagikan rekaman singkat mereka ke laman YouTube.

Salah satu yang membagikan fancam dari konser EXO itu adalah channel YouTube kazu chen. Ia membagikan video saat keenam idol tampan itu menyanyikan lagu "Monster" dengan tarian energik. Sambil terus melakukan gerakan koreografi sembari melantunkan suara merdu mereka, video ini tentu saja malah membuat fans malah tak bisa move on.

Beberapa diantaranya malah menyoroti hal lucu dari seorang Baekhyun. Fans mendapati idol kelahiran 1992 lupa gerakan koreografi saat berada di barisan terdepan. Tak hanya itu, saat disorot lampu rambut sang idol juga terlihat berdiri ke atas.

"2:16 salfok rambut Baekhyun berdiri," komentar fans. "Belum bisa move on dari konser exo in jakarta kemarin," seru lainnya. "aduuh baek udah paling depan salah koreonyaa hahaha," tulis fans lain. "Bang baek clingak clinguk..paling depan salah gerakan. gapapa lucu banget malah.,nomu kyupta appa," sambung lainnya.

Hingga turun panggung, EXO berhasil menunjukkan totalitas mereka meski tampil dengan formasi tak lengkap. Sementara itu idol grup yang memulai debutnya pada tahun 2012 silam itu juga bakal hadir kembali dalam waktu dekat di Indonesia. Mereka akan memeriahkan acara ulang tahun Transmedia pada 15 Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel