Teman Salmafina Sunan 'Bertingkah' Lagi, Putri Sunan Kalijaga Bongkar Surat Perjanjian Bikin Syok

Foto: Teman Salmafina Sunan 'Bertingkah' Lagi, Putri Sunan Kalijaga Bongkar Surat Perjanjian Bikin Syok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mendapati temannya kembali berbuat sesuatu hal yang menjengkelkan, Salmafina Sunan akhirnya membeberkan surat perjanjian dengan teman wanitanya di Instagram Story.

Kanal247.com - Putri kuasa hukum Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan baru saja mengalami hal yang mengecewakan. Kekecewaannya ini ia ungkap di postingan Instagram Story belum lama ini.


Baca juga ...

Rupanya Salma kembali menjadi korban penipuan teman dekatnya sendiri. Cincin emas hingga ponsel menjadi sasaran teman akrab Salma yang bernama Syavira Salsabilla. Salma lantas membeberkan surat perjanjian bermaterai yang pernah Syavira Salsabilla tulis.

"Saya mengaku telah bersalah menggadai cincin emas Salma sebesar Rp 3.500.000 pada bulan Agustus 2019 (untuk membeli tiket konser). Kunci rumah, handphone dan cincin sudah dikembalikan dan handphone sudah saya serahkan ke Salma. Kunci rumah di tas coklat Salma. Semua sudah saya kembali ke Salma," begitu bunyi surat yang ditulis oleh Syavira Salsabilla.

"Selepas ini saya tidak akan menyebar fitnah dimanapun atau membuka aib Salma dan keluarga. Apabila hal itu terjadi, maka saya bersedia diselesaikan secara hukum," tandas Syavira Salsabilla dalam suratnya.

Menyertai surat tersebut, Salma menuliskan ancamannya. "Tiati loh vir, kamu udah tanda tangan gak akan jelekin saya. Sampe saya tau, saya berhak bawa ke polisi. Tapi kalau kamu gak salah kenapa bisa ada surat ini yang kamu tulis, kamu akui dan ttd. Dan kenapa cincin saya ditemukan di pasar buat kamu gadein tiket?" tulis Salma.

Teman Salmafina Sunan \'Bertingkah\' Lagi, Putri Sunan Kalijaga Bongkar Surat Perjanjian Bikin Syok
Instagram

"Kalo bener kejadiannya kayak gitu, kalo diposisi sama juga pasti kecewa. Dan kayaknya nih kalo ga salah ini udah kejadian kedua deh," sedang tulis akun Instagram @ifotainment menyertai unggahan pada Senin (25/11).

Komentar demi komentar pun dalam sekejap ramai memenuhi postingan akun @ifotainment. Rupanya banyak netter mengetahui rekam jejak teman Salma yang ternyata kerap mengecewakan mantan istri Taqy Malik itu.

"Udh beberapa kali dy itu. Udh di maafin gitu lagi gitu lagi. Gak tau diri sih jatohnya," komentar akun @56*****qi. "Dari dulu si savira ini emg maling. Kasus awal barang emaknya salma dimalingin si vira wkwk emg vira tabiatnya maling. Vira ini jahat bgt emg orgnya, pokoknya yg tau/ngikutin alma dr dulu mah ga kaget sama si vira ini," sahut akun @soe*****um.

"Dari dulu mereka juga sering musuhan, baikan, musuhan gitu terus dah sampe gajah bertelur," sambung akun @mel******00. "Kesian bat salma, temennya ga ada yg bener dan tulus," imbuh akun @rahmi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel