Sang Kakak Miliki Brand Pakaian, Begini Cara Jinyoung GOT7 Beri Dukungan

Foto: Sang Kakak Miliki Brand Pakaian, Begini Cara Jinyoung GOT7 Beri Dukungan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Beberapa hari yang lalu ketika Jinyoung dalam perjalanan ke Music Bank, para penggemar benar-benar kehabisan nafas dengan visualnya. Akan tetapi seakan itu belum cukup, beberapa Ahgase menyadari sweternya benar-benar tampak tak asing.

Kanal247.com - Dengan vokalnya yang penuh perasaan, keterampilan menari yang intens, visual bak pangeran, dan kepribadian pendengar yang menggelikan, Jinyoung GOT7 sudah sangat bagus dalam membuat semua orang jatuh cinta padanya. Namun baru-baru ini ia memberi penggemar alasan untuk semakin mencintainya karena sikapnya yang ternyata luar biasa.


Baca juga ...

Beberapa hari yang lalu ketika Jinyoung dalam perjalanan ke Music Bank, sekali lagi para penggemar benar-benar kehabisan nafas dengan visualnya yang mempesona. Mengenakan sweter lembut dan melemparkan beberapa rambutnya yang sangat mematikan, Jinyoung membuat semua orang merasa diserang dengan visual yang mematikan.

Akan tetapi, seakan itu belum cukup, segera beberapa Ahgase yang bermata elang menyadari sweternya benar-benar tampak tak asing. Ternyata setelah mereka mencari tahu, sweter yang ia pakai merupakan salah satu milik brand clothing kakak perempuan Jinyoung, yang bernama Soo Young. Bahkan kakaknya tersebut pernah memposting foto menggunakan pakaian itu di Instagram-nya.

Jinyoung dukung sang kakak

Koreaboo

Sweter yang dimaksud adalah dari toko pakaian online Soo Young dan Jinyoung mendukung kakaknya dengan mengenakan pakaian dari tokonya. Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Jinyoung menunjukkan dukungan untuk bisnis Soo Young. Di masa lalu, dia juga terlihat mengenakan kaus dan jaket yang sama dengan saudara perempuannya. Dengan Jinyoung menambahkan satu item lagi ke daftar itu, ia membuat semua orang benar-benar meleleh dengan hatinya yang sangat mencintai keluarga.

Sementara itu, mini album baru GOT7 "Call My Name" telah mengambil tempat teratas di tangga lagu iTunes di seluruh dunia. "Call My Name" yang dirilis pada Senin (4/11) lalu, pukul 6 sore KST, dan pada 5 November pukul 8 pagi KST, lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu Album Top iTunes di 28 negara termasuk Australia, Brasil, Meksiko, Selandia Baru, Rusia, Singapura, Thailand, dan banyak lagi.

Selain itu, lagu judul album "You Calling My Name" menduduki puncak tangga lagu Top iTunes di enam negara termasuk Chili, Arab Saudi, Filipina, dan banyak lagi. Hal tersebut merupakan prestasi yang sangat membanggakan, apalagi comeback mereka kali ini sudah sangat ditunggu-tunggu. Tittle track yang bertajuk ''You Calling My Name'' merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang penyesalan seseorang yang telah melukai hati kekasihnya. Pada lagu tersebut, kental dengan lirik yang berisi tentang permintaan maaf dan berharap memiliki kesempatan kedua. ''You Calling My Name'' pun dikemas dengan sentuhan musik pop dengan suara para member yang terdengar begitu indah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel