Kolaborasi Sepatu Sukses Berat, G-Dragon dan Nike Beri Donasi Untuk Kemajuan Olahraga Basket Korea

Foto: Kolaborasi Sepatu Sukses Berat, G-Dragon dan Nike Beri Donasi Untuk Kemajuan Olahraga Basket Korea Soompi
WowKeren dan Kanal247


G-Dragon dan Nike sukses meluncurkan produk sepatu kolaborasi, keduanya kini menunjukkan kontribusi nyata mereka dengan memberikan donasi berupa fasilitas untuk cabang olahraga yang satu ini.

Kanal247.com - G-Dragon baru saja menyelesaikan wajib militernya (wamil) belum lama ini. Ya, setelah meninggalkan dunia hiburan K-Pop sejak Februari 2018 lalu, kini ia secara resmi dapat kembali berkarya dan menyapa para penggemarnya. Ia juga sudah mulai aktif kembali mengurus bisnisnya. Salah satu bisnis yang digeluti penyanyi berusia 31 tahun itu adalah label busana bernama PEACEMINUSONE.


Baca juga ...

Label ini dikelolanya bersama dengan pengarah gayanya GeeEun. Dimana saat ini juga tengah berkolaborasi dengan salah merek brand olahraga terkenal di dunia yakni Nike. G-Dragon bersama dengan merek sepatu kenamaan ini meluncurkan produk terbaru yang bertajuk "Air Force 1 Para Noise".

Produk sepatu ini hanya diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Namun sejumlah selebriti Korea sudah ramai memborong produk terbaru ini. Seperti diketahui member Big Bang itu sendiri tak hanya berkecimpung di industri musik K-Pop, namun ia juga dikenal sebagai aktor sekaligus penyanyi hip hop yang populer di Korea Selatan.

Kolaborasi Sepatu Sukses Berat, G-Dragon dan Nike Beri Donasi Untuk Kemajuan Olahraga Basket Korea

Soompi

Sukses meluncurkan produk kolaborasi tersebut membuat G-Dragon dan Nike turut berkontribusi secara nyata di bidang olahraga. Pada Minggu (24/10), Nike menyatakan jika G-Dragon telah memberikan sumbangan kepada komunitas Olympic Park. Pihaknya membangun sebuah lapangan basket yang di desain sangat cantik. Dimana pada bagian tengah lapangan basket tersebut diberi gambar logo brand milik G-Dragon serta logo Nike.

"Melalui upacara donasi yang diadakan pada tanggal 23 November, G-Dragon menyumbangkan 'lapangan seni' pertama yang menggambarkan karya seni dari PARA-NOISE kepada komunitas di Olympic Park di mana sebelumnya hanya ada ring basket di aspal," ungkapnya. "Tidak hanya bermaksud meningkatkan lingkungan olahraga, tetapi juga mengandung harapan untuk memicu perubahan di semua komunitas yang menikmati olahraga dan budaya serta harapan bahwa mereka akan melepaskan inspirasi baru mereka sendiri."

Melalui kontribusi ini, G-Dragon juga berharap agar mereka yang menyukai olahraga dan budaya bisa memaksimalkan kapasitas mereka serta mengerahkan energi sekuat tenaga agar lebih bermakna di masa depan. " Saya harap semua orang yang menyukai olahraga dan budaya akan mendapatkan kepercayaan diri lebih dan memaksimalkan kapasitas mereka. Saya berharap bahwa budaya dan energi mereka akan lebih banyak dibagikan dan dihormati di masa depan," jelasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel