Barbie Kumalasari Bakal Gelar Konser Perdana dengan Tiket Rp 15 Juta, Tertarik Menonton?

Foto: Barbie Kumalasari Bakal Gelar Konser Perdana dengan Tiket Rp 15 Juta, Tertarik Menonton? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sudah mengantongi enam lagu, Barbie Kumalasari sesumbar bakal menggelar konser perdana pada bulan Desember 2019 mendatang. Para netter beri respons begini.

Kanal247.com - Pesinetron sekaligus penyanyi Barbie Kumalasari kembali membuat geger khalayak ramai. Pasalnya baru-baru ini, istri Galih Ginanjar itu sesumbar bakal menggelar konser perdana.


Baca juga ...

Menggelar konser perdana, Barbie Kumalasari pun mengungkap harga sederet tiket konsernya. Ternyata untuk tiket VVIP, Barbie Kumalasari membanderol dengan harga yang cukup fantastis. Yakni sebesar Rp 15 juta.

"VVIP pasti (ada). Karena biar dekat dan dia bisa bertanya langsung sama gue. Bisa langsung chit chat, foto sama gue mau berapa kali juga bebas. Dan kalau dia minta gue nyanyi apa, bisa langsung request. Jadi lebih keep in touch-nya lebih dapet," ujar Barbie Kumalasari usai mengungkap harga tiket VVIP.

Jika tiket VVIP mencapai belasan juta rupiah, Barbie Kumalasari ternyata mematok harga yang hampir sama dengan konser musik pada umumnya untuk tiket umum. "Kalau untuk umum 500 ribu, 750 ribu sampai yang paling mahal 1 jutaan," paparnya.

Sementara disinggung mengenai persiapan konser, ternyata Barbie Kumalasari masih dibingungkan dengan banyak lagu yang belum juga selesai. Pasalnya masih ada lima lagu lagi yang belum Barbie Kumalasari siapkan.

"Masih ada lima lagu lagi. Aku udah ada enam lagu dipersiapkan. Lima lagu ini harusnya awal bulan kemarin tapi karena banyak kegiatan dan karena suara gue ini terlalu sensitif jadi belum. Dan planning (konser)-nya di bulan Desember," tandas pelantun lagu "Cinta Sejati" itu.

"Ratu halu bakalan konser. Siapa ya yg mau beli tiket 15 juta? wkwkwk," tulis akun Instagram @mak_inpoh menyertai unggahan pada Senin (25/11). Tak berselang lama, netter pun langsung ramai memberikan tanggapannya.

Di luar dugaan, para netter kompak berseru enggan merogoh kocek untuk menonton konser perdana Barbie Kumalasari. Bahkan beberapa netter memprediksi jika konser perdana Barbie Kumalasari bakal sepi peminat.

"Astagaaaa, gratispun gw ogah apalgi bayar," komentar akun @nai******12. "15 jt mending gua beli hp utk gaming drpd nonton si halu," celetuk akun @andre******.

"Ntr tiba tiba batal karena gak ada penonton, akhirnya digratiskan tetep gk ada yg mau akhirnya konsernya bubarrrr hahaha," timpal akun @ro******ayd. "Go Hara sama Sulli depresi bunuh diri, ini dia semakin menjadi... Gedek akuh," tandas akun @its******ira.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel