Barbie Kumalasari Tampil Cantik dengan Rambut Silver, Bulu Hidung Terpampang Malah Bikin Salfok

Foto: Barbie Kumalasari Tampil Cantik dengan Rambut Silver, Bulu Hidung Terpampang Malah Bikin Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari tampil dengan rambut gaya baru, netter bukannya pangling malah kompak lemparkan ledekan. Selain itu, bulu hidung hingga kumis tipis juga tak luput dijadikan bahan ledekan.

Kanal247.com - Penampilan merupakan salah satu hal yang paling dilirik dari seseorang. Lebih-lebih seorang publik figur yang setiap harinya "dituntutut" tampil sempurna di hadapan publik.


Baca juga ...

Kendati demikian, tak heran jika banyak dari artis yang berusaha untuk mempercantik dirinya, termasuk Barbie Kumalasari. Sejak namanya kembali menjulang tinggi usai sang suami terlibat kasus "ikan asin", kini Barbie jadi sering wara-wiri di layar kaca.

Jika dibandingkan dengan awal kemunculannya, wajah Barbie tampak begitu berbeda dengan sekarang. Dari hidung hingga bibir. Untuk bibirnya sendiri beberapa waktu lalu ia sempat "merombaknya" dengan melakukan sulam sehingga terlihat lebih tebal.

Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Barbie juga mencoba mengubah gaya dan juga warna rambutnya. Jika sebelumnya ia nyaman dengan rambut pirang lurus, kini kedua ciri yang melekat pada Barbie berubah lagi.

Barbie Rambut Silver

Instagram

Dari foto di atas terlihat jelas jika Barbie membuat rambutnya sedikit curly dengan mengubah warna jadi silver. Potret Barbie yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter.

Bukannya pangling seraya berikan pujian, hampir sebagian besar malah ramai lemparkan cemooh. Malah mereka tak segan sebut Barbie mirip nenek sihir. Tak cukup hanya itu, bulu hidung dan kumis tipis yang terpampang cukup jelas juga tak lupa mereka jadikan bahan ledekan.

"Kaget buka instagram langsung munculnya org ini, aku kira nenek2 ya ampun, eh ternyata barbie kumalasari," komen akun @haya*****. "Drpd buat oplas yg gak jelas,mending buat rapiin bulu idung ama kumisnya aja tuh duit si babi kumal," sahut akun @mari*********. "Itu bulu hidung nya coba tolong dikondisikan tanteeeee barbieee," singgung akun @hast*********.

"Itu bulu idung udah kayak horden aja ya, sampe terurai manjahh begitu wkwk," tambah akun @ka****. "Yaampun horor bnget, pdahal ini udh malam minggu. Ngeliat foto ini kok berasa malam jumat yaa," tandas akun @azri*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel