Fans Internasional Ajukan Protes Keras ke SM Usai Tak Ada Agenda Promosi EXO Saat Comeback

Foto: Fans Internasional Ajukan Protes Keras ke SM Usai Tak Ada Agenda Promosi EXO Saat Comeback Instagram



Penggemar EXO internasional mengajukan protes keras pada SM usai comeback EXO tak dibarengi dengan jadwal promosi dan juga tidak tampil di berbagai acara musik besar menjelang akhir tahun.

Kanal247.com - EXO dipastikan akan merilis album terbaru mereka bertajuk "Obsession" pada 27 November mendatang. Sayangnya penggemar tak dapat mencari tahu apakah EXO akan mempromosikan album barunya itu seperti biasanya karena tak ada jadwal promosi yang diirilis oleh SM.


Baca juga ...

Tak cuma itu fans internasional juga melakukan protes ke SM karena EXO tak akan tampil di beberapa acara musik besar menjelang akhir tahun. Pasalnya Kai dkk sudah dijadwalkan menggelar konser sendiri di Korea dari tanggal 29 hingga 31 Desember mendatang.

Hal ini membuat fans internasional yang berharap bisa melihat penampilan EXO lewat layar kaca menjadi kecewa. Apalagi banyak dari mereka yang tak seberuntung penggemar lain bisa jauh-jauh datang ke Korea hanya untuk menyaksikan konser pelantun lagu "Tempo" ini.

Photo-INFO
EXO

Di dunia maya penggemarpun meramaikan tagar #EXOLsCalloutSM untuk membuat SM melihat keberadaan mereka. Tak sedikit pula yang berharap jika SM akan lebih mempromosikan comeback EXO nanti dengan baik agar bisa sukses meski tanpa D.O. dan Xiumin yang sedang wamil.

"SM memiliki grup yang hebat, sayangnya manajemennya buruk," komentar netter. "SM kayaknya tak perlu lagi berinvestasi ke EXO, karena mereka bisa menghasilkan uang sendiri dengan mudah," seru yang lain. "Kenapa tidak mempromosikan EXO kayak SuperM? Kayak EXO gak berpotensi saja, ketika mereka menghasilkan banyak uang. SM payah," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel