Deddy Corbuzier Alami Perubahan Luar Biasa Pasca Mualaf, Disebut Sudah Lancar Baca Alquran

Foto: Deddy Corbuzier Alami Perubahan Luar Biasa Pasca Mualaf, Disebut Sudah Lancar Baca Alquran instagram
WowKeren dan Kanal247


Gus Miftah, sahabat sekaligus guru spiritual Deddy Corbuzier menjelaskan beberapa perubahan luar biasa yang dialami oleh muridnya salah satunya perkembangan dalam belajar membaca ayat suci Alquran.

Kanal247.com - 5 bulan sudah pesulap Deddy Corbuzier memeluk agama Islam. Terhitung sejak menjadi mualaf pada tanggal 21 Juni lalu, banyak hal dari Deddy Corbuzier yang berstatus sebagai mualaf ini menarik sorotan banyak orang.


Baca juga ...

Tak hanya kehidupan pribadinya sehari-hari, sosok Deddy sebagai umat Muslim pun tentu banyak mencuri perhatian. Tak heran jika di setiap kesempatan yang ada banyak yang akan menanyakan perubahan yang terjadi dalam diri kekasih Sabrina Chairunnisa ini pasca menyandang status mualaf.

Belum lama ini Gus Miftah, sahabat sekaligus guru spiritual Dedy Corbuzier menjelaskan tentang sosok sang murid saat ini. Gus Miftah sendiri tak segan menyebut jika telah terjadi banyak perubahan luar biasa dalam diri Deddy. Salah satunya adalah terkait usahanya mempelajari Alquran.

Menurut Gus Miftah, presenter acara "Hitam Putih" ini sudah semakin lancar dalam melafalkan ayat suci Alquran. Selain itu, ia juga melihat perubahan Deddy yang lain yang nampak jelas dari sikapnya menghadapi orang lain di dunia maya.

“Perubahannya luar biasa, setiap hari belajar ngaji, latihan salat, macam-macam. Dan yang jelas perubahan akhlak yang lebih luar biasa. Kayak di medsos menanggapi teman-teman netizen juga enggak begitu frontal kayak dulu,” ujar Gus Miftah di Masjid Istiqlal, Jakarta, dikutip dari Insertlive, Sabtu (23/11). “Dia lagi belajar membaca Alquran, iqra. Sudah mulai lancar insyaAllah. Salat alhamdulillah terjaga.”

Sayangnya pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW perdana Deddy pasca mualaf ini, sang pesulap berhalangan hadir lantaran suatu urusan yang tak bisa ditinggalkan. Gus Miftah menyebut jika muridnya tersebut sempat menghubungi dan meminta maaf karena tak jadi datang malam itu.

Di sisi lain, sambutan hangat pun sontak langsung banjir berdatangan dari netizen yang senang mendengar kabar bahwa Deddy sudah lancar membaca Alquran. Banyak netizen lain yang lantas menjadikan hal tersebut sebagai tamparan diri sendiri untuk semakin memperkuat iman.

Alhamdulilah,” seru akun @kamel******. “Alhamdulilah, ini baru keyen,” sahut pemilik akun @why******. “Makin mantap om dedy mendalami islam," sanjung akun @peliks******. “Trrkadang malu, umur segini blm hatam. Beliau udh pandai baca Al-quran. Sehat Terus Om Dedi,” ucap akun @paw*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel