Masa Depan Mulan Jameela di DPR Tak Semulus Jalan Tol, Benarkah?

Foto: Masa Depan Mulan Jameela di DPR Tak Semulus Jalan Tol, Benarkah? Instagram



Peramal spiritual Anggra Inezya menerawang karier masa depan Mulan Jameela di DPR. Dari hasil penerawangannya ini ia menyebutkan jika perjalanan Mulan tak semulus jalan tol alias banyak rintangan. Seperti apa penjelasan Anggra?

Kanal247.com - Sejak memutuskan menikah dengan Ahmad Dhani dan "menendang" Maia Estianty begitu saja, Mulan Jameela seakan tak pernah lagi mendapatkan tempat di hati publik. Sekalipun kini ia sudah hijrah, berbagai cercaan untuk dirinya terus mengalir.


Baca juga ...

Lebih-lebih ketika Mulan diketahui telah menduduki kursi DPR dengan cara "kotor". Berdasarkan kabar yang beredar, Mulan telah merebut kursi orang lain. Ia menyingkirkan dua nama yang kala itu memperoleh suara terbanyak.

Atas hal itu, "kemarahan" masyarakat seakan makin membuncah. Hanya saja Mulan sepertinya tak ambil pusing dan tetap percaya diri melangkah ke depan sebagai anggota DPR.

Namun belum lama ini, seorang pakar spiritual Anggra Inezya berikan penerawangan pada karier Mulan sebagai anggota DPR. Tanpa basa-basi, Anggra menyebutkan jika masa depan Mulan tak semulus jalan tol.

"Karier Mulan Jameela sebagai anggota DPR enggak semulus dibayangkan," ungkap Anggra Inezya saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, belum lama ini.

Lebih lanjut, Anggra juga membeberkan hal-hal yang membuat perjalanan Mulan bakal terjal di DPR. Mungkinkah efek "pelakor" yang selama ini melekat dalam dirinya jadi penghambat?

"Dia enggak kuat sama lingkungan. Masih merasa disisihkan," terang Anggra Inezya. Dari pernyataan Anggra itu seakan menjelaskan jika Mulan masih belum "diterima" sepenuhnya oleh masyarakat luas. Sehingga masih disisihkan oleh lingkungan.

Meski begitu, Anggra melihat bahwa Mulan akan tetap bertahan hingga periode berakhir. Ia mencoba tetap berdiri tegak di lingkungan yang "menolaknya". Semua dilakukan demi duit?

"Dia akan memaksakan sampai selesai," pungkas Anggra Inezya. Dari jawaban singkat itu Anggra tak melanjutkan lagi apakah Mulan melakukan hal itu demi duit meski terpaksa atau memang nuraninya sudah tertuang untuk pekerjaan barunya.

Sementara itu, di tengah kontroversi Mulan menjadi anggota DPR, Maia justru asyik menikmati kehidupannya bersama Irwan Mussry. Bersama Irwan, Maia terlihat tak lagi pancarkan kesedihan.

Hari-harinya kerap dipenuhi dengan tawa. Berbanding balik dengan mantan suaminya yang kini mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus pencemaran nama baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel