Bikin Fans Makin Kangen, Rose BLACKPINK Unggah Foto Saat Tur Di Australia dan Bilang Rindu Blink

Foto: Bikin Fans Makin Kangen, Rose BLACKPINK Unggah Foto Saat Tur Di Australia dan Bilang Rindu Blink Twitter



Rose BLACKPINK mengunggah fotonya di sela-sela konser mereka tahun lalu, tak hanya itu dia juga mengatakan merasa rindu pada penggemarnya. Blink yang melihat unggahan Rose ini juga mengungkapkan perasaan mereka.

Kanal247.com - Rose BLACKPINK (Black Pink) rupanya merindukan penggemar dan semua saat-saat indah di Australia selama tur dunia mereka. Terlebih memang akhir-akhir ini BLACKPINK tidak diberitakan tengah aktif dalam program grup mereka. Bagi penggemar ini juga merupakan masa yang penuh penantian, mereka juga menunggu BLACKPINK untuk kembali membawa comeback dan penampilan yang luar biasa ke atas panggung.


Baca juga ...

Pada Jumat (22/11) kemarin, Rose BLACKPINK memposting foto dirinya yang belum pernah dilihat sebelumnya selama tur dunia BLACKPINK tahun lalu. Diambil dengan senyum cerah, dalam foto yang diambil di kamar hotel mereka di Sydney, Australia. Rose nampak mengenakan tank top hitam dengan jaket kotak-kotak yang halus dan berpose di dekat jendela besar. "Menemukan ini dari tur dunia terakhir kami, Miss U Australia dan aku merindukanmu Blinks," tulis Rose sebagai caption.

Foto tersebut agaknya memiliki kesan yang mendalam bagi Rose, terlebih ia sebelum debut bersama BLACKPINK telah tumbuh dan dibesarkan di Australia. Sehingga ketika dia melakukan hal-hal terbaik di hidupnya bersama teman-teman di sampingnya, foto-foto itu membangkitkan rasa nostalgia dalam dirinya baik bagi kota kelahiran dan para penggemar yang bersorak untuknya.

Namun rupanya Rose bukan satu-satunya yang merasa rindu, Blink (nama penggemar BLACKPINK) juga merindukan idola mereka tersebut. Mereka kemudian ramai mengisi kolom komentar di postingan Rose dengan menunjukkan kerinduan mereka. Terlebih telah lama sejak "Kill This Love" dirilis pada bulan April 2019 lalu, hingga kini BLACKPINK belum menunjukkan adanya tanda-tanda akan melakukan comeback. Penggemar tentu sangat merindukan penampilan mereka di atas panggung.

"Kami merindukanmu juga Rose," ujar penggemar. "Aku sangat sangat merindukanmu (emoji)," tambah yang lain. "Aku juga selalu merindukanmu, Chaeng (emoji)," tulis yang lain. "Rosie aku kangen," jawab yang lain. "Aku mencintaimu Rose, Aku juga merindukanmu (emoji)," pungkas penggemar.

Setelah tur dunia mereka, Rose telah menjadi berita utama dan tren di seluruh dunia dengan menunjukkan pesonanya di berbagai acara fesyen tahun ini. Dia juga mendapat perhatian dengan bergaul bersama selebriti A-List paling keren. Dia juga anggota berikutnya dari BLACKPINK yang digadang-gadang akan membuat debut solo. Rose bahkan telah meyakinkan para penggemar bahwa dia bekerja keras dalam hal itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel