Sabet Piala Festival Film Bandung 2019, Akting Dimas Anggara Disebut Sukses ‘Kuras’ Air Mata

Foto: Sabet Piala Festival Film Bandung 2019, Akting Dimas Anggara Disebut Sukses ‘Kuras’ Air Mata instagram
WowKeren dan Kanal247


Dimas Anggara berhasil meraih piala di ajang Festival Film Bandung 2019 atas peran yang ia lakoni di film ‘Dancing in the Rain’, netter banjiri selamat sekaligus pujian tak habis-habis.

Kanal247.com - Kabar membanggakan baru saja datang dari aktor tampan Dimas Anggara. Namanya masuk ke dalam daftar aktor peran yang membawa pulang piala dalam ajang Festival Film Bandung 2019.


Baca juga ...

Malam puncak acara tersebut digelar tadi malam, Jumat (22/11), di Bandung, Jawa Barat. Sejumlah pemenang dari sederet nominasi pun juga diumumkan melalui akun Instagram resmi FBB, salah satunya ada nama Dimas Anggara yang membawa pulang trofi sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop.

Dimas berhasil meraih penghargaan lewat karakter Banyu yang ia mainkan di film “Dancing in the Rain. Film itu juga dibintangi oleh sederet aktor ternama lainnya seperti Deva Mahenra, Bunga Zainal, juga Christine Hakim. “PEMERAN UTAMA PRIA TERPUJI FILM BIOSKOP #FFB2019 Diberikan Kepada “Dimas Anggara” #PuncakFFB2019,” isi pengumuman pemenang.

Ungkapan bahagia dan bangga pun tak lupa dituturkan oleh Dimas di akun miliknya sendiri. Ia nampak membagikan poster mengharukan dari film itu juga potret kehadirannya dan sang istri tercinta yakni Nadine Chandrawinata.

Dimas dan Nadine tampak serasi mengenakan baju seragam dominasi warna biru dan cokelat. Keduanya nampak senyum semringah memamerkan piala bergengsi yang sudah disabetnya tadi malam.

Terimakasih Banyu!! “Dancing In The Rain” terimakasih @screenplayfilms_id & @legacy.pictures terimakasih @festivalfilmbandung,” tulis suami Nadine ini. “Alhamdulillah Allah memberikan segalanya untukku.. terimaksih keluargaku dan teman2 semua! Sukses untuk kita semua, maju terus perfilman Indonesia.

Dalam sekejap Dimas langsung banjir ucapan selamat dari rekan artis dan netizen lainnya. Akting memukaunya dalam film itu pun diakui dan mendapat acungan jempol dari netizen. Bahkan tidak sedikit yang menyebut ia sukses menguras air mata penonton lewat karakter Banyu itu.

Selamat, Bro!” seru Deva Mahenra. “Wow wow congratsssss ka dimssss!” sambung Yunita Siregar. “Congratulations dimskyyy,” ucapan dari Ayushita. “Selamat ya Dim..kamu bagus maen nya di film ini...you deserve it,” sanjung Surya Saputra, dan masih banyak lagi sahabat artis lainnya.

Nangis sejadi-jadinya liat film ini,” kata @nabilla******. “Alhamdulillah... Selamat ka dimss,” seru akun @_pand*****. “Selamat ya kak,aktingnya luar biasa.kak dimas memarankan tokoh banyu di dancing in the rain benar-benar nguras air mata,” puji pemilik akun @uni******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel