AOA Beberkan Detil Comeback Album Terbaru, Sebut Akan Jalani Promosi Dengan Percaya Diri dan Bahagia

Foto: AOA Beberkan Detil Comeback Album Terbaru, Sebut Akan Jalani Promosi Dengan Percaya Diri dan Bahagia Naver
WowKeren dan Kanal247


AOA memang kini hanya berlima, namun mereka tetap memiliki pesona yang tidak pernah berubah. Dalam comeback mendatang AOA akan menunjukkan diri mereka yang berbeda, lebih percaya diri dan berani.

Kanal247.com - AOA baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan Harper's Bazaar. Dalam kesempatan itu, AOA membicarakan banyak hal termasuk album comeback mereka mendatang dan harapan bagi grup mereka di masa mendatang. Ini adalah pemotretan pertama bagi AOA sejak mereka hanya memiliki lima anggota.


Baca juga ...

Dalam wawancara sekaligus pemotretan foto tersebut, AOA diminta untuk membagikan petunjuk album baru mereka pada penggemar. Album tersebut akan dirilis pada tanggal 26 November mendatang. Sang leader, Jimin, mengungkapkan bah=wa video musik dan sampul albumnya didesain sangat keren dan dapat memberikan kepercayaan diri yang besar. “Bahkan video musik dan album sampulnya sangat keren dan memberikan kepercayaan diri yang besar," ujar Jimin pada reporter majalah Harper's Bazaar.

Tak hanya soal tampilan sampul album, member AOA juga menyebutkan bagaimana mereka berusaha menampilkan sisi baru AOA dalam album tersebut. Mereka mengungkapkan dalam album kali ini mereka telah melakukan hal yang benar-benar berbeda dari yang sebelumnya. Mereka juga menekankan bahwa ada sebuah alegori yang menampilkan member-member AOA melawan semua rasa sakit dan kesedihan yang mereka rasakan dengan senjata mereka.

"Ini jauh berbeda dari apa yang telah kita lakukan. Dalam video musik, masing-masing anggota memiliki senjata dan kami mengalahkan semua rasa sakit, kesedihan, perpisahan, dan masa-masa sulit. Akan ada banyak hal untuk dilihat, ini adalah pertama kalinya saya memiliki lima perubahan pakaian untuk video musik." ujar Hyejeong mewakili para member.

Setelah memberikan bocoran soal album mereka, AOA kemudian memberi tahu soal harapan mereka untuk grup. Girl group yang akan memasuki tahun kedelapan ini telah melalui banyak hal, satu per satu member mereka meninggalkan grup dan sinar mereka nyaris redup. Mereka mengungkapkan kedepannya AOA akan menjalani hari-hari promosi dengan bahagia dan riang. Terlebih kini mereka hanya tinggal berlima, sehingga mereka akan lebih saling mengandalkan satu sama lain. “AOA sekarang berada di tahun kedelapan kami, dan saya ingin kami menjadi sedikit lebih bahagia. Kami telah melalui banyak hal, jadi saya ingin agar kami berpromosi dengan bahagia dan riang," ujar Chanmi.

AOA sendiri debut pada tahun 2012 dengan lagu andalan mereka yang bertajuk "Elvis". Kemunculan AOA sejak itu selalu ditunggu penggemar karena mereka adalah grup perempuan pertama yang didebutkan FNC Entertainment. Namun seiring berjalannya waktu 3 member AOA memutuskan tidak dapat terus menjalani promosi grup. Hingga kini AOA hanya terdiri dari lima member, namun mereka tetap memiliki karisma yang sama dan malah makin bersinar.

Komentar Anda

Tags

aoa

Rekomendasi Artikel