Bukan Song Joong Ki, Sosok Ini yang Gercep Ucapkan Selamat Ultah Hingga Kirim Bunga ke Song Hye Kyo

Foto: Bukan Song Joong Ki, Sosok Ini yang Gercep Ucapkan Selamat Ultah Hingga Kirim Bunga ke Song Hye Kyo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di hari ulang tahunnya pada 22 November kemarin, Song Hye Kyo mendapatkan beragam ucapan selamat tak cuma dari penggemar saja tetapi juga sosok ini yang bahkan mengirimkan buket bunga untuknya.

Kanal247.com - Song Hye Kyo baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-38 tahun pada 22 November kemarin. Meski kini sudah sendiri lagi usai bercerai dari Song Joong Ki, masih banyak penggemar yang mengingat hari spesial Song Hye Kyo dan memberikan ucapan selamat.


Baca juga ...

Bahkan sebelumnya penggemar sempat membuat projek ultah Song Hye Kyo dengan memasang billboard di Times Square. Namun tak hanya penggemar sang sahabat Yoo Ah In juga tak melupakan hari istimewa Song Hye Kyo tersebut dan bahkan mengirimkan buket bunga.

Lewat akun Instgaram pribadinya, Yoo Ah In juga mengunggah fotonya bersama Song Hye Kyo serta buket bunga cantiknya. Tak banyak kata yang diucapkan Yoo Ah In dalam caption-nya, hanya ucapan semoga Song Hye Kyo berumur panjang.

Sementara itu banyak penggemar lain yang juga tak mau ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun. Selain itu tak sedikit yang berharap bahwa bintang serial "Encounter ini akan kembali menemukan tambatan hati yang baru.

"Semoga yang terbaik untukmu Song Hye Kyo. Aku harap kau akan menemukan pendamping dan memulai hidup baru," komentar netter. "Mereka menggemaskan sekali, coba main drama atau film barreng," ujar yang lain. "Selamat ulang tahun Song Hye Kyo, semoga bahagia," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel