Paras Bayi Chef Arnold Kena ‘Jari Nyinyir’, Sang Ayah Beri Serangan Balik Super ‘Pedas’

Foto: Paras Bayi Chef Arnold Kena ‘Jari Nyinyir’, Sang Ayah Beri Serangan Balik Super ‘Pedas’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Chef Arnold sigap pasang badan membela sang buah hati yang kena ‘jari jahat’ netizen dengan komentar nyinyir mereka, tulisan serangan balik super pedas auto banjir dukungan warganet lainnya.

Kanal247.com - Orangtua manapun tentu tak akan diam saja melihat anak mereka dibully oleh orang lain. Hal itu lah yang baru saja dilakukan oleh Chef Arnold baru-baru ini.


Baca juga ...

Koki tampan ini tak butuh waktu lama untuk langsung menyerang balik seorang netizen yang sudah berani menuliskan komentar nyinyir tentang buah hatinya. Ia tak segan melontarkan serangan balik super pedas atas “jari nyinyir” atau komentar julid netizen tersebut.

Hal ini berawal usai Chef Arnold membagikan potret keluarga di lapak Instagram pribadinya. Dalam foto itu ia terlihat melemparkan ciuman kepada sang buah hati yang berada di gendongannya, begitu pula sang istri yang juga mencium pipi putra pertamanya ini.

Chef Arnold rupanya tengah mengenang kembali akan kariernya di dunia memasak. Rupanya ia terkesan dengan fakta telah menjadi bagian dari kompetisi memasak “Master Chef Indonesia” sejak belum berumah tanga hingga kini memiliki satu anak. “Been part of the MCI family @masterchefina since i was single, married, and now a daddy to our very own little chef,” tulis Chef Arnold di postingannya ini.

Tak butuh waktu lama tentu bagi netizen untuk berbondong-bondong memberikan reaksi mereka. Tidak sedikit yang dibuat gemas melihat potret keluarga kecil Chef Arnold ini.

Namun respons berbeda justru diberikan oleh seorang netizen dengan “jari nyinyir”. Ia terlihat menyoroti paras bayi Chef Arnold dan memberikan penilaian yang dianggap tak pantas. “Cobaa kalo kaya ayahnya pasti ganteng,” cetus pemilik akun @farhan*****. Chef Arnold tentu tak mau tinggal diam dan langsung memberikan serangan balik super pedas. “Coba ngaca dulu mas,” cetusnya.

Paras Bayi Chef Arnold Kena ‘Jari Nyinyir’, Sang Ayah Beri Serangan Balik Super ‘Pedas’

Instagram

Komentar ini rupanya juga menyulut amarah netizen lainnya. Banyak yang dibuat terheran-heran terkait cara akun @farhan***** ini meninggalkan komentarnya. Cibiran dan kritikan pedas pun tak bisa ia hindari dari pengguna Instagram lain yang ikut pasang badan untuk bayi Chef Arnold.

@arnoldpo udh ganteng lho dia.. tapi dikalangan alam gaib,” sahut akun @mommie******. “Terus masalahnya ke kamu apa...??? Ngomong koq asal njeplak saja mas,” kritik @anin******. “Emak nya juga cantik bangett itu... Anak segemes dan seganteng itu masih di nyinyirin?” komentar akun @shay******. “Knak bully ya mas makanya bsk bsk pikir dlu yaaa sebelom komenn,” sambung @eva*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel