Paula Verhoeven Ungkap Hal Mengharukan di Hari Ultah Pertama Pernikahan, Baim Wong Lupa?

Foto: Paula Verhoeven Ungkap Hal Mengharukan di Hari Ultah Pertama Pernikahan, Baim Wong Lupa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke satu tepat pada tanggal 22 November ini. Netter Malah ngakak gara-gara postingan calon ayah ini.

Kanal247.com - Paula Verhoeven nampak memajang foto momen pernikahannya dengan Baim Wong belum lama ini. Bukan tanpa alasan, hari ini, tanggal 22 November rupanya menjadi tanggal istimewa dimana keduanya sepakat mengikat janji suci pernikahan.


Baca juga ...

Layaknya wanita pada umumnya, Paula pun menuliskan ungkapan manis nan mengharukan bersamaan dengan gambar tersebut. Ia nampak bercermin dari waktu satu tahun yang sudah ia lewati bersama dengan sang suami tercinta selama ini.

Banyak yg bilang tahun pertama pernikahan adalah yang paling sulit, itu lah yang kita lakukan dalam ujian selama setahun ini,” tulis Paula mengawali ceritanya. “Untuk saling belajar karakter masing2, saling mengalah, dan saling mengisi satu sama lain. Tetapi setelah belajar dan memahami lebih banyak tentang satu sama lain sebagai individu, kita akhirnya belajar apa yang terbaik untuk kita bersama.

Pernikahan bukanlah sekedar kebahagiaan sepanjang waktu. Sisi lainnya adalah kompromi, saling berbagi, menerima kekurangan satu sama lain dan selalu bersyukur, berdoa sm Allah, pasti Allah akan selalu melindungi dan menjaga kita Amin,” sambung Paula. “Happy 1 year anniversary sayang, and forever to go love you! . #baimpaula.

Menyebalkannya, Baim justru mengaku lupa dengan tanggal hari ini dan baru ingat setelah melihat postingan sang istri. "Aahhh (emotikon hati dan wajah tersenyum) aku blm posting,” celetuknya di kolom komentar. “Aku lupa skrg tgl.22 nopember,” sahutnya lagi.

Namun tak berselang lama, Baim pun nampak mengunggah sebuah foto kenangan antara dirinya dengan Paula. Lucunya, hal yang ia bagikan justru momen endorse pertama yang mereka dapat setelah menyandang status sebagai suami istri.

Selamat Ulang Tahun Perkawinan Pertama sayangku,” ujar Baim pada postingannya. “Ini adalah Foto Endorse pertama kita sayang.. Kita sama2 berdoa..supaya ada Endorse-endorse yang lain kedepannya.. #tpJanganEndorseGiveawayAlaAlaHpXSamaEmasLogamYaaa #malu2inChannelBapauAjah #AiLopeUPaulaVerhoeven.

Kendati menggelitik hingga bikin ngakak sejumlah netizen, namun banyak yang sudah lebih dulu fokus dengan momen membahagiakan ini. Baim yang akhir-akhir ini mendulang banyak penggemar akibat konten positif di kanal YouTube miliknya pun banjir doa dari fans.

Tak hanya ucapan selamat dari rekan artis dan fans, Baim dan Paula banyak didoakan agar kehidupan rumah tangga mereka langgeng. Tak hanya itu, doa untuk kelancaran proses persalinan Baim junior pun tak kalah membeludak.

Semoga bahagia, langgeng hingga ajal memisah, Aamiin,” tutur @yanti*****. “Insya Allah menjadi keluarga yang harmonis, sakinah mawadah warahmah. Aamiin,” doa akun @jua******. “Perasaan baru kemaren lihat bapau pergi bulan Madu, udah se tahun aja ya ... semoga langgeng terus,” timpal akun @shyaki*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...