NCT Miliki Banyak Member, Renjun Akui Sempat Tak Hafal

Foto:  NCT Miliki Banyak Member, Renjun Akui Sempat Tak Hafal Twitter



Doyoung bahkan menggunakan analogi NCT sebagai teman sekelas. Renjun menertawakan ini karena menurutnya itu adalah cara yang sempurna untuk menjelaskannya.

Kanal247.com - Berada di salah satu mobil yang sama, membuat kedua member unit NCT ini saling bercerita satu sama lain. Hal tersebut mereka suguhkan pada siaran langsung yang dilakukan di V Live.

Renjun anggota dari NCT Dream ini pun bercerita pada Doyoung NCT 127 bagaimana ia sempat kebingungan dengan member. Karena NCT saat ini memiliki dua puluh satu anggota antara unit NCT Dream, NCT 127, dan WayV, banyak yang harus mereka tangani. Doyoung menyatakan bahwa jumlah yang banyak membuat sulit untuk terhubung satu sama lain.

''Meskipun kami berada di grup yang sama, ada banyak anggota,'' ungkap Doyoung. ''Jadi, sulit untuk mengenal semua orang.''

Dia bahkan menggunakan analogi NCT sebagai teman sekelas. Renjun menertawakan ini karena menurutnya itu adalah cara yang sempurna untuk menjelaskannya.

Baca juga ...

''Kamu tahu, ada orang yang merasa canggung di antara teman sekelas kalian?,'' tanya Doyoung. Saat itulah Renjun menggunakan analogi untuk mengatakan bahwa ia tidak mengenal beberapa anggota NCT dan tampaknya mencoba mundur dengan mengatakan bahwa ia tidak tahu beberapa nama mereka.

''Saya bahkan tidak tahu beberapa teman sekelas,'' jawab Renjun. ''Saya tidak tahu nama beberapa teman sekelas.''

Renjun menyatakan bahwa itu wajar terjadi ketika ada begitu banyak orang. Doyoung bahkan meyakinkannya dengan mengatakan tidak perlu khawatir. Setiap NCTzen telah melalui perjuangan untuk menghafal semua anggota NCT. Mereka tidak sendirian karena NCT bahkan tidak mengenal diri mereka sendiri.

Sementara itu, NCT Dream baru saja membuat penggemar mereka terkejut dengan kabar yang diumumkan secara tiba-tiba. NCT Dream baru saja melakukan kolaborasi bersama dengan boy grup asal Amerika-Kanada PRETTYMUCH.

Sebelumnya diumumkan bahwa NCT Dream akan tampil dalam lagu baru PRETTYMUCH berjudul "Up to You" dari album mendatang mereka "INTL: EP". PRETTYMUCH adalah grup beranggotakan 5 orang yang dibentuk oleh Simon Cowell. Tak hanya PRETTYMUCH, Simon juga menaungi artis dari seluruh dunia seperti CNCO, Luisa Sonza, dan Inigo Pascual juga akan ditampilkan dalam album.

Komentar Anda

Tags

nct

Rekomendasi Artikel