Joy Red Velvet Unggah Foto 'Hot', Netter Sukses Dibuat Kelabakan

Foto: Joy Red Velvet Unggah Foto 'Hot', Netter Sukses Dibuat Kelabakan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti tadi malam, salah satu personel Red Velvet yaitu Joy, usai mengunggah foto yang sukses membuat geger dunia maya. Pada kamis (21/11), ia memposting potret dirinya dengan rambut bebas terurai.

Kanal247.com - Setiap personel Red Velvet memang memiliki akun Instagram masing-masing. Mereka pun kerap membagikan foto maupun video di akun pribadi.


Baca juga ...

Seperti tadi malam, salah satu personel Red Velvet yaitu Joy, usai mengunggah foto yang sukses membuat geger dunia maya. Pada kamis (21/11), Joy mengunggah potret dirinya dengan rambut yang bebas diurai, memakai atasan crop top berlengan panjang serta bawahan celana hitam pendek.

Namun yang menjadi sorotan ialah pose dari Joy. Ia terlihat membusungkan dadanya dengan tatapan sendu kearah kamera. Fotonya tersebut bahkan kerap dikomentari oleh perkataan yang menyinggung bagian dadanya.

Bahkan sejak berita ini ditulis, foto tersebut telah mendapat lebih dari 390 ribu likes dan seribu komentar. Namun selain komentar yang menjurus ke arah tidak senonoh, banyak pula yang mengagumi kecantikan Joy ini.

''Astaga Joy sangat seksi,'' komentar salah satu akun. ''Sangat hot!'' timpal netter lain. ''Hati yang besar,'' balas salah satu lain. ''Kenapa kamu sangat cantik?'' ujar salah satu akun. ''Cakep banget tolong,'' tulis salah satu akun. ''Waduh apa itu?'' goda salah satu akun. ''Ya ampun aku salfok maafkan,'' timpal netter lain. ''Bagaimana orang bisa secantik kamu?'' ujar salah satu akun. ''Hot banget ini astaga,'' timpal netter lain.

Joy sendiri debut bersama Red Velvet pada 2014. Selain sebagai idol, ia terjun ke dunia akting dengan menjadi pemeran utama drama "The Liar and His Lover" tvN dan "Tempted" MBC. Ia juga pernah membintangi variety show populer MBC "We Got Married" bersama Sungjae BTOB.

Sementara itu, girl grup besutan SM Entertainment ini akan kembali menyapa penggemar dengan tur konser solo ketiga mereka bertajuk "La Rouge". Untuk promosi konsernya tersebut, Red Velvet tampil cantik dengan pemotretan berkonsep puteri kerajaan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...