Promosi Produk Mie Instan, Siwon Sukses Bikin Ngakak Pamer Bahasa Indonesia Belepotan

Foto: Promosi Produk Mie Instan, Siwon Sukses Bikin Ngakak Pamer Bahasa Indonesia Belepotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti yang diketahui saat ini Siwon menjadi model iklan untuk salah satu produk mie instan asal Tanah ir dan menunjukan kemampuan bahasa Indonesia yang pas-pasan di akun Instagram.

Kanal247.com - Kepopuleran seorang Choi Siwon membuat dirinya didapuk menjadi bintang iklan sebuah produk mie instan asal Indonesia;. Baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya, Siwon mengatakan jika dirinya akan segera berjumpa dengan penggemar di Tanah Air.


Baca juga ...

Seperti dalam sebuah mobil, Siwon merekam dirinya dan mempromosikan produk mie instan yang dibintanginya. Selain itu member Super Junior ini juga meminta penggemar mengoreksi pengucapan bahasa Indonesia yang telah dihafalkannya dengan susah payah.

"Tolong berikan banyak cinta dan dukungan untuk Mie Sedaap yaa! Kita akan ketemu lagi secepatnya," kata Siwon dalam bahasa Indonesia. "How is my Indonesian pronunciation? (Bagaimana pengucapan bahasa Indonesiaku)."

Melihat Siwon belepotan ketika berbicara dengan bahasa Indonesia justru mengundang tawa penggemar. Banyak penggemar khususnya yang berasal dari Tanah Air merasa terhibur dengan video yang diunggah oleh pelantun lagu "Super Clap" tersebut.

"Duh abang usaha bgt belajar bahasa indo.. bntar lagi baca ijab ya bang," komentar netter. "Dia tuh lucuuu bangetttt ih gangertii lagi. Yampuuunn gemes," seru yang lain. "MasyaAllaaah itu senyum lesung pipitnya. Pas "mie sedaap ya"nya agak2 kabur, but well done oppa choi," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel