Terkuak Penghasilan Baim Wong dari YouTube, Berhasil Geser Atta Halilintar dan Raffi Ahmad?

Foto: Terkuak Penghasilan Baim Wong dari YouTube, Berhasil Geser Atta Halilintar dan Raffi Ahmad? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar diinformasikan meraup penghasilan dari YouTube sebesar Rp 22 miliar per bulannya. Lantas berapakah pendapatan yang berhasil diraih Baim Wong?

Kanal247.com - Pasca resmi mempersunting Paula Verhoeven, Baim Wong kian rajin membagikan setiap momen dan aktivitasnya di YouTube. Tak cuma mengumbar kehidupan pribadi, Baim juga acap kali melakukan eksperimen sosial pada orang-orang yang membutuhkan.


Baca juga ...

Kini, kanal YouTube Baim yang bernama "Baim Paula" memiliki jumlah subscriber sebanyak delapan juta lebih. Sontak karena hal tersebut, semakin banyak saja publik yang menyoroti kehidupan mantan kekasih Marshanda itu.

Delapan juta subscriber yang dimiliki Baim membuat pria berusia 38 tahun itu meraup penghasilan yang fantastis. Dilansir dari laman socialblade, perkiraan pendapatan Baim mencapai Rp 434 juta sampai Rp 6,9 miliar per bulannya.

Sementara untuk estimasi penghasilan per tahun, Baim mendapatkan $ 371 ribu hingga $ 5,9 juta. Jika dirupiahkan bisa sekitar Rp 5,1 miliar hingga Rp 82 miliar yang bisa dikantongi Baim Wong dalam per tahunnya.

Meski terbilang banyak, angka tersebut ternyata jauh dari penghasilan yang didapat Atta Halilintar. YouTuber dengan jumlah subscriber 19 juta itu pasalnya meraup Rp 22 miliar per bulannya. Karena penghasilannya tersebut, Atta masuk dalam 10 YouTuber paling kaya di dunia.

Terkuak Penghasilan Baim Wong dari YouTube, Berhasil Geser Atta Halilintar dan Raffi Ahmad?
Instagram

Netter pun dengan sigap memberikan tanggapannya. Mereka mengaku takjub namun menganggap wajar jika Baim mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta dalam per bulannya. Pasalnya seperti diketahui, Baim termasuk dalam deretan artis yang ringan tangan membantu orang yang membutuhkan.

"Dia penghasilan segtu kan juga banyak yg dibagi2 buat orang mmbutuhkan jadi gapapa," komentar akun @syi*****70. "Itulah rahasianya sedekah, rezeki datang ketika pandai bersedekah. MasyaAllah semoga sehat selalu sekeluarga, dan calon debay yang sehat dan sholeh, rezeki berlimpah berkah dunia akhirat Aamiin @baimwong @paula_verhoeven," sahut akun @******aawn.

"Aku salah satu subscribernya. Dan aku suka konten2nyaa... Semoga dengan kejadian kmrin bapau ga lelah dan ga kapok untuk trus berbagai sama sesama," timpal akun @eka*****ri. "Smoga konten2nya slalu membangun dan slalu keep humble, ga kaya seseyutuber pamer saldo yg sebelah," imbuh akun @mil******ty.

Rupanya tak cuma kalah dari Atta Halilintar, penghasilan Baim Wong pun jauh dari Raffi Ahmad. Bahkan disebutkan jika pendapatan Raffi Ahmad pun mengalahkan Atta Halilintar.

Penghasilan paling kecil Raffi per bulannya disebut bisa mencapai Rp 500 juta. Terlebih, dalam setiap konten Raffi selalu saja terdapat produk yang ia promosikan. Tentu karena hal tersebut semakin banyak pendapatan yang berhasil suami Nagita Slavina itu kantongi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...