Pemutusan Kontrak Lai Kuan Lin dari Cube Ditolak Pengadilan, Netter: Berhenti Terima Trainee Asing

Foto:  Pemutusan Kontrak Lai Kuan Lin dari Cube Ditolak Pengadilan, Netter: Berhenti Terima Trainee Asing Instagram



Pengadilan Seoul telah menolak pengajuan pembatalan kontrak oleh Lai Kuan Lin dari Cube Entertainment dan dengan begitu maka member Wanna One ini masih terikat kontrak bersama Cube.

Kanal247.com - Sebelumnya Lai Kuan Lin mengajukan pembatalan kontrak ekslusifnya dengan Cube Entertainment. Mantan member Wanna One itu bahkan sudah mengajukan gugatannya ke pengadilan Seoul yang mana pada 21 November kemarin permintaannya tersebut ditolak.


Baca juga ...

Lewat pres rilis dari Cube, diketahui bahwa pengadilan telah menolak pembatalan kontrak Lai Kuan Lin dengan pihaknya. Untuk itu, idol asal Tiongkok itu masih terikat kontrak dengan Cube Entertainment sampai batas waktu yang telah disetujui kedua belah pihak sebelumnya.

Cube sendiri menerima keputusan pengadilan ini dengan senang hati. "Bedasarkan keputusan pengadilan maka kami akan mengatur kontrak ekslusif kami kembali dengan Lai Kuan Lin dan kami akan menemukan cara untuk mencari solusi terbaik dengan berdiskusi dengannya," ujar Cube.

Sementara itu netter justru menanggapi masalah ini dengan komentar sinis. Banyaknya idol asing yang bermasalah dengan agensi Korea khususnya idol dari Tiongkok membuat netter berharap agensi hiburan di Korea akan berhenti mencari trainee atau idola asal Negeri Tirai Bambu tersebut.

"Tolong berhenti menerima trainee dari Tiongkok, lihat saja bagaimana mereka melawan agensi mereka sendiri setelahnya," komentar netter. "Kita hanya perlu mendebutkan idol asal Korea sendiri saja," ujar yang lain. "Setelah skandal pengaturan voting, apa kau pikir bisa sukses sendiri tanpa bantuan dari Cube?" seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel